Pipa Pertamina Bengkulu Dikabarkan Bocor, Minyak Mulai Langka

Pipa Pertamina Bengkulu Dikabarkan Bocor, Minyak Mulai Langka

Pipa Pertamina Bengkulu Dikabarkan Bocor, Minyak Mulai Langka--

RADARUTARA.ID - Beredar info melalui pesan WhatsApp yang menarasikan terjadi kebocoran pipa Pertamina Bengkulu. Hal ini pun dikhawatirkan bakal menghambat distribusi minyak sehingga bakal terjadi kelangkaan minyak.

Dalam informasi yang beredar tersebut disebutkan, kebocoran terjadi pada Senin 03 Juni 2024 sekira pukul 16.20 WIB. Akan tetapi tidak disebutkan dimana lokasi kebocoran pipa terjadi.

Sementara itu, beberapa wilayah Provinsi Bengkulu sendiri mulai mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM).

Seperti yang disampaikan oleh Agam warga Kota Bengkulu. Bahwa dirinya sejak tadi sore sudah berkeliling beberapa SPBU yang ada di Kota Bengkulu, akan tetapi beberapa SPBU tersebut sudah kehabisan stok BBM untuk dijual kepada pelanggan.

"Ya dari tadi sore cari di SPBU, sudah beberapa yang saya datangi stoknya kosong," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ian warga Kota Arga makmur, sejak tadi siang 2 SPBU yang menjual BBM mengalami kekosongan pasokan pertalite.

"Kalau Pertalite dari tadi siang kosong, ntah aku kalo yang lain, tapi caknyo Samo ajo soalnyo sepi nian pom," ungkapnya 

Hingga saat ini radarutara.id masih terus mencari informasi mengenai dugaan adanya informasi pipa Pertamina yang diduga bocor tersebut. Dan apakah kebocoran itu bakal berdampak pada pasokan minyak yang ada di provinsi atau tidak.

Meski demikian, ada informasi dari salah satu sopir lintas memberikan kabar jika Ia berpapasan dengan beberapa truk tanki BBM dari Padang yang diduga memasok kebutuhan BBM untuk Kota Bengkulu.

"Tadi papasan kek konvoi tanki dari arah Padang, caknyo ngisi stok ke Bengkulu," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: