Dijamin Aman, Ini 5 Bahan Alami untuk Melebatkan Bulu Mata

Dijamin Aman, Ini 5 Bahan Alami untuk Melebatkan Bulu Mata

Dijamin Aman, Ini 5 Bahan Alami untuk Melebatkan Bulu Mata--

RADARUTARA.ID- Ada banyak sekali orang yang rela mengeluarkan budget lebih hanya untuk menanam bulu mata atau eyelash extension, supaya bisa tampil lebih cantik, lentik dan panjang. Tetapi menanam bulu mata palsu ini bukan berarti tidak memiliki risiko.

Bukan hanya eyelash extension, ada cara lain untuk memperlentik bulu matamu, yaitu dengan memakai bahan-bahan alami. Berikut ini 5 bahan alami untuk Melebatkan Bulu Mata:

1. Minyak Zaitun

Didalam Minyak zaitun memang terkandung asam lemak esensial yang bisa memberikan kelembapan pada bulu mata, namun hasilnya bisa bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang merasakan manfaatnya, salah satu diantaranya membuat bulu mata jadi lebih panjang dengan penggunaan yang teratur.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Susu Terbaik untuk Diet, Mudah Dicari dan Murah Meriah

2. Minyak Kemiri

Dalam Minyak kemiri terkandung zat-zat, seperti zat besi, kalsium, dan vitamin yang bisa memberikan nutrisi untuk bulu mata. Penggunaan secara teratur bisa membantu memanjangkan dan memperlebat bulu mata, namun hasilnya bisa bervariasi.

3. Teh Hijau

Teh hijau terkenal mengandung antioksidan, seperti epigallocatechin gallate (egcg), yang punya potensi manfaat bagi kesehatan. Bahkan, penggunaan teh hijau bisa membantu memperlentik bulu mata. Tetapi, hasilnya bisa bervariasi, dan konsistensi dalam perawatannya.

BACA JUGA:Burung Ini Pegang Rekor Dunia Penerbangan Tertinggi

4. Minyak Kelapa

Minyak kelapa ternyata mengandung asam lemak dan vitamin yang bisa mendukung kesehatan rambut, terutama bulu mata. Cukup Mengoleskan minyak kelapa secara teratur ke bulu mata akan membantu melembapkan serta memberikan nutrisi. 

5. Minyak Almond

Dalam Minyak almond terkandung vitamin E dan antioksidan yang bisa memberikan nutrisi pada bulu mata. Penggunaan minyak almond sebelum tidur secara rutin juga  bisa membantu untuk melembapkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: