Pelaksanaan Ujian di SMKN 05 Bengkulu Utara Tetap Berjalan, Kepsek: Tidak Ada Kendala

Pelaksanaan Ujian di SMKN 05 Bengkulu Utara Tetap Berjalan, Kepsek: Tidak Ada Kendala

Ilustrasi ujian sekolah--

RADARUTARA.ID- Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 05 Bengkulu Utara, Isrizal, M.Pd, memastikan, bahwa peristiwa kebakaran yang sempat terjadi di lingkungan sekolah beberapa waktu lalu, tidak menghambat atau menganggu jalannya pelaksanaan ujian kenaikan kelas yang diikuti oleh siswa/i kelas X dan XI.

Dikatakan Isrizal, terhitung mulai Kamis (31/5) hari, ini. Seluruh siswa/i kelas X dan XI di sekolahnya tetap mengikuti pelaksanaan ujian di lingkungan SMKN 05 Bengkulu Utara.

"Alat-alat penunjang ujian siswa memang habis terbakar. Tapi kondisi, itu tidak menghambat kegiatan ujian yang harus dilaksanakan oleh siswa/i. Hanya saja bedanya dulu langsung terhubung ke server pusat, hari ini kita siasati dengan mengupayakan beberapa alat penunjang," ungkap Kepsek.

BACA JUGA:Air Laut di Serangai Meluap Lagi, Lalin dari Ketahun-Bengkulu Dialihkan

Diterangkan Kepsek, kegiatan ujian kenaikan kelas yang sedang berlangsung saat, ini akan berjalan sampai satu pekan kedepan.

"Lokasi ujian berlangsung di ruang kelas masing-masing siswa selama satu minggu kedepan. Insya Allah semua berjalan lancar sampai tuntas," optimis Kepsek.

Di sisi lain lanjut, Isrizal, selain fokus menyukseskan kegiatan ujian. Pihak sekolah juga sedang fokus untuk membereskan seluruh puing bekas kebakaran di gedung utama sekolah.

"Insya Allah hari ini ada personil dari Polri-TNI akan membantu proses pembersihan puing-puing bekas kebakaran di gedung utama yang sempat terbakar," demikian Kepsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: