Top 3 Toko Pakaian Pria Termurah dan Terfavorit Anak Muda Kota Bengkulu

Top 3 Toko Pakaian Pria Termurah dan Terfavorit Anak Muda Kota Bengkulu

Top 3 Toko Pakaian Pria Termurah dan Terfavorit Anak Muda Kota Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Pakaian atau fashion merupakan salah satu hal penting yang tidak bisa di lepaskan dari penampilan dan gaya sehari-hari. Benda-benda seperti baju, celana dan lain sebagainya, dengan berbagai desain yang mengikuti alur zaman.

Berikut ini ada top 3 toko pakaian pria termurah dan terfavorit bagi anak muda di bengkulu diantaranya:

1. Clothing Bengkulu

Clothing Bengkulu menyediakan pakaian atau aksesoris pria yang selalu mengikuti perkembangan zaman, sehingga tak heran kqlau toko ini banyak di sukai para anak muda Bengkulu. Clothing Bengkulu beralamat di Jalan Bumi Ayu 5, buka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Disini adalah toko yang menyediakan harga murah namun kualitas tidak murahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 - Rp 300.000 saja.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Bersyukur Tahun Ini Bisa Tunaikan Haji ke Tanah Suci

2. Kip Store

KIP store punya dua cabang, store 01 beralamat di Jalan Dempo, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, menjual berbagai jenis pakaian atau aksesoris pria yang murah namun tetap berkualitas.

Banyak brand dan Model terbaru yang tersedia di toko ini. Menjual sandal, celana, baju, sepatu hingga topi yang bermerek. Tak perlu heran lagi kalau toko ini ramai dikunjungi kalangan anak muda di Bengkulu.

3. Lapak Abang

Lapak Abang beralamat di Jalan Merapi Raya, menyediakan berbagai jenis pakaian mulai dari baju, celana, sandal topi serta aksesoris lainya. Selain menjual kualitas terbaik, harga pakaian di toko ini cukup murah sehingga banyak para anak muda datang untuk membelinya.

Selain itu, di toko ini sering melakukan diskon akhir tahun sehingga ada banyak orang yang tertarik untuk berkunjung dan membeli produk di toko lapak abang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: