Rekomendasi Deodorant Terbaik dan Ramah Dikantong untuk Cowok, Bau Badan Hilang, Aura Tampan Kian Memancar

Rekomendasi Deodorant Terbaik dan Ramah Dikantong untuk Cowok, Bau Badan Hilang, Aura Tampan Kian Memancar

Rekomendasi Deodorant Terbaik dan Ramah Dikantong untuk Cowok, Bau Badan Hilang, Aura Tampan Kian Memancar--

7. Biotalk Fresh Natural Deo 

Bagi pria yang menginginkan deodoran alami, Fresh Natural Deo dari Biotalk bisa menjadi pilihan yang menarik. Produk ini dirumuskan dari campuran bahan-bahan alami seperti kunyit, minyak kelapa, dan temulawak yang mampu mengatasi bau badan sekaligus memberikan efek memutihkan pada area ketiak. Harganya sekitar Rp 89.000.

8. Avero Deodorant Balm

Bagi pria yang memiliki kulit sensitif, Natural Deodorant Balm dari Avero bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung alkohol atau aluminium, sehingga lebih sehat untuk kulit. Selain mampu menghilangkan bau badan, deodoran ini juga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit di area ketiak dengan harga sekitar Rp 69.000.

9. Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh

Jika menginginkan aplikasi yang lebih merata, Speed Stick Fresh dari Colgate-Palmolive bisa menjadi pilihan yang tepat. Deodoran berbentuk stick ini terkenal karena tidak meninggalkan bekas pada pakaian dan menghasilkan senyawa yang tidak lengket di kulit, bahkan saat berkeringat. Harganya sekitar Rp 80.000.

Dengan begitu banyak pilihan deodoran pria yang ada di pasaran, pria dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Namun, yang terpenting adalah menggunakan deodoran secara konsisten agar bau badan dapat teratasi dengan baik dan rasa percaya diri pun meningkat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: