5 Rekomendasi Handphone Oppo Terbaik 2024, Dijamin Murah dan Bikin Kamu Tambah Keren

5 Rekomendasi Handphone Oppo Terbaik 2024, Dijamin Murah dan Bikin Kamu Tambah Keren

Keren Banget, Harganya Juga Murah! Berikut 5 Rekomendasi Handphone Merek Oppo Terbaik 2024--

RADARUTARA.ID- Di era digital saat ini, hampir setiap orang memiliki handphone atau smartphone. Salah satu merek HP yang populer di Indonesia adalah Oppo.

Meskipun terkenal dengan seri flagship yang berharga tinggi, Oppo juga menawarkan berbagai tipe HP dengan harga terjangkau. Berikut adalah 5 rekomendasi handphone merek Oppo dengan harga di bawah 2 juta rupiah terbaik di tahun 2024.

1. Oppo A57

Oppo A57 menawarkan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh dengan pengisian daya 33 watt. Keunggulan lainnya adalah speaker ganda dengan teknologi Direct 3.0 yang memberikan kualitas suara stereo. Tidak hanya itu, mode Super Volume juga dapat meningkatkan volume hingga 100% ketika berada di tempat bising. Kisaran harga Oppo A57 dimulai dari 1 juta rupiah.

BACA JUGA:Oppo Kembali Mengeluarkan Handphone Murah Dibawah Rp2 Jutaan, dengan Peforma Gahar

2. Oppo A77s

Salah satu keunggulan Oppo A77s adalah kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 128 GB dengan RAM 8 GB. HP ini juga dilengkapi dengan fitur Optimized Night Charging yang dapat menghindari pengisian daya berlebih saat diisi semalaman. Kisaran harga Oppo A77s dimulai dari 900 ribu rupiah.

3. Oppo A16

Meskipun harganya hanya sekitar 1 juta rupiah, Oppo A16 memiliki baterai yang tahan lama. Fitur Super Power Saving Mode dan Super Night Time Standby Mode dapat mengurangi konsumsi daya di malam hari. Oppo A16 tersedia dalam dua varian, yaitu 64 GB dengan RAM 4 GB, dan 32 GB dengan RAM 3 GB yang lebih murah.

BACA JUGA:5 Manfaat Singkong Cocok untuk Diet Karbo, Murah dan Tinggi Serat

4. Oppo A55

Oppo A55 membanggakan kameranya yang berkualitas tinggi. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel, serta fitur filter bawaan untuk memperindah hasil foto. Kisaran harga Oppo A55 dimulai dari 1,3 juta rupiah.

5. Oppo A58

Oppo A58 memiliki layar besar 6,72 inci dengan rasio layar terhadap bodi yang tinggi, memberikan tampilan visual yang imersif. HP ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB untuk performa yang tinggi. Tersedia pula varian dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB dengan harga yang lebih murah. Oppo A58 cocok untuk Anda yang suka bermain game dengan grafik tinggi dan membutuhkan penyimpanan besar. Kisaran harganya dimulai dari 1,6 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: