Peduli Warga, Arie Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ketahun

Peduli Warga, Arie Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ketahun

Arie Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ketahun--

RADARUTARA.ID - Musibah kebakaran rumah yang menimpa 6 warga Desa Bukit Indah, pada Minggu (19/5/2024) lalu memantik rasa duka dan simpati Arie Septia Adinata.

Melalui tim pemenangan Pilkada 2024, Arie pun menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran, pada Rabu (22/5/2024), sore.

Ir. H. M. Imron Rosyadi mewakili Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Bukit Indah. Ia pun meminta kepada para korban kebakaran untuk tabah dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

"Kami mewakili Calon Bupati kita, Pak Arie, mengunjungi para korban kebakaran di Ketahun. Alhamdulillah, mereka semua (korban,red) tetap tabah, dan kami semua juga mendoakan para korban ini diberikan rezeki yang lebih banyak dari Allah SWT," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Imron juga menyampaikan, sedianya Arie Septia Adinata juga ingin sekali bersilaturahmi dengan para korban kebakaran ini. Hanya saja, karena Arie Septia Adinata sedang ada urusan di Jakarta, maka rencana silaturahmi tersebut belum bisa dilakukan.

"Pak Arie ada urusan di Jakarta. Jadi kami wakilkan. Yang jelas salam dari Pak Arie sudah kami sampaikan tadi," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: