Rahasia Kulit Glowing ala Aktor Korea, Ternyata Hanya Gunakan 3 Skincare Simpel untuk Pria

Rahasia Kulit Glowing ala Aktor Korea, Ternyata Hanya Gunakan 3 Skincare Simpel untuk Pria

Rahasia Kulit Glowing ala Aktor Korea--

RADARUTARA.ID- Ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat seperti aktor Korea? Tak perlu ribet dengan banyak langkah, skin care bukan hanya produk kecantikan yang dapat digunakan oleh wanita saja, namun dapat digunakan oleh laki-laki pula untuk merawat kulit agar tetap cerah alami bersih dan tampak lebih mudah.

Penggunaan perawatan kulit ini tentunya menjadi salah satu solusi yang baik untuk meremajakan kulit agar tetap sehat serta tidak kusam. 

Dengan rutin merawat kulit tentunya kamu akan tampil jauh lebih maksimal, serta menjadi primadona wanita-wanita serta memiliki wajah yang cerah alami dan tidak rusak dan kusam.

BACA JUGA:Bebaskan HP Infinix dari Iklan Mengganggu dengan 5 Cara Mudah Ini!

Untuk itu kamu  bisa ikuti tips skincare simpel berikut ini:

1. Bersihkan Wajah dengan Tepat

Langkah pertama dan paling penting adalah membersihkan wajah. Gunakan pembersih wajah berbusa ringan dua kali sehari, pagi dan malam.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, bisa menggunakan handuk hangat untuk membersihkan wajah di pagi hari. Bilas dengan air dingin untuk sensasi segar.

2. Lawan Kerusakan Kulit dengan Serum

Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan mengalami kerusakan akibat radikal bebas. Untuk melawannya, gunakan serum antioksidan seperti vitamin C di pagi hari. Sebelum tidur, gunakan krim retinol untuk membantu menghaluskan garis-garis halus dan kerutan. Cocok untuk pria berusia 30-an ke atas.

BACA JUGA:Android 15 Sudah Masuk Tahap Beta, Ini Deretan HP yang Beruntung Mendapatkannya!

3. Pelembab dan Sunscreen: Perlindungan Wajib

Jangan lupa untuk selalu melembabkan wajah agar tidak kering. Pilihlah pelembab yang mengandung SPF minimal 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan cahaya gadget.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa mendapatkan kulit glowing seperti aktor Korea dengan cara yang simpel dan mudah dilakukan. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: