Bacaan Sholawat Adrikni, Amalkan untuk Membuka Pintu Rezeki

Bacaan Sholawat Adrikni, Amalkan untuk Membuka Pintu Rezeki

Bacaan Sholawat Adrikni, Amalkan untuk Membuka Pintu Rezeki--

RADARUTARA.ID- Sholawat adrikni dapat dibaca umat Muslim sebelum memulai aktivitas mereka. Sholawat adalah amalan ibadah berpahala besar yang harus diamalkan umat Muslim secara rutin. Bacaan Sholawat nabi ada berbagai macam, salah satunya yaitu Sholawat adrikni atau Sholawat kitab.

Sholawat adrikni paling dianjurkan untuk diamalkan lantaran memiliki berbagai keutamaan. Khususnya bagi mereka yang sedang tertimpa musibah. Lalu, bagaimana bacaan Sholawat adrikni? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sholawat merupakan amalan yang bisa membuat seseorang jadi dicintai Allah SWT. Orang-orang yang sering bersholawat kepada Nabi Muhammad juga akan memperoleh kebaikan dan limpahan rahmat.

BACA JUGA:Cara Membuat Teh SLE, Minuman Rempah Asli Bengkulu yang Terinspirasi dari Sunset

Bahkan, Allah juga akan mencukupi kebutuhannya di dunia dan di akhirat. Dengan Membaca sholawat, khususnya sholawat adrikni, juga menjadi penyebab hilangnya kesusahan pada seseorang. Sholawat juga bisa menjadi penolong umat Islam saat dapam keadaan genting.

Sholawat adrikni dapat dibaca setiap saat. Tetapi dianjurkan untuk mengamalkannya sesudah sholat fardhu atau di waktu mustajab lain. Berikut ini bacaan sholawat adrikni latin beserta artinya yang bisa dibaca umat Muslim.

Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin qod'dhoo qot hiilatii ad'riknii yaaallahi yaa rasuulallahi.

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat serta kesejahteraan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, sungguh sempit upayaku, tolonglah aku wahai Rasulullah.

BACA JUGA:Hujan Abadi di Mawsynram, Kota Paling Basah di Dunia, Cucian Warganya Tak Pernah Kering!

Selain membaca sholawat adrikni, umat Muslim juga dapat membaca sholawat berikut ini.

Assholaatu wa salaamu ‘alaika yaa sayyidi yaa Rasulallah khudz biyadii qollat hiilatii adriknii.

Artinya: Salam sejahtera semoga dilimpahkan kepadamu wahai Rasulullah, peganglah tanganku, sedikit sekali upayaku maka tolonglah aku.&

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: