Amalkan Doa Ini Agar Terlihat Awet Muda dan Cantik Berseri yang Bersumber dari Al-Qur'an

Amalkan Doa Ini Agar Terlihat Awet Muda dan Cantik Berseri yang Bersumber dari Al-Qur'an

Amalkan Doa Ini Agar Terlihat Awet Muda dan Cantik Berseri yang Bersumber dari Al-Qur'an--

RADARUTARA.ID- Seorang muslimah bisa mengamalkan doa-doa supaya diberi panjang umur. Kita bisa memanjatkan doa supaya awet muda dan panjang umur.

Punya usia yang panjang merupakan harapan bagi setiap orang. Selain punya usia yang panjang, seseorang juga mengharapkan tetap tampak awet muda. Setiap orang pasti mendambakan bisa diberi kesehatan.

Dalam agama Islam ada doa-doa yang dapat diamalkan supaya diberi usia yang panjang dan awet muda. Berikut ini beberapa doa yang bisa diamalkan:

1. Surat At-Tahrim Ayat 8

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Artinya: “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

BACA JUGA:Patut Dijajal Sekali Seumur Hidup, Ini 6 Tempat Wisata Ekstrem di Indonesia

2. Surat Al Waqiah Ayat 35–37

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.”

3. Doa Mohon Panjang Umur

Berikut ini bacan doa yang bisa dipanjatkan supaya diberikan keberkahan dan umur panjang oleh Allah SWT.

Allaahumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsaadana, wa nawwir quluubana, wa sabbit iimaananaa wa ahsin a’maalanaa, wa wassi’ arzaqonaa, wa ilal khoiri qorribnaa wa ‘anisy-syarri ab’idnaa, waqdhikhawaa-ijana fiddiini waddunyaa wal aakhirati innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.

“Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: