Jalan Rusak Parah, Pemuda Ini Minta Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Tak Umbar Janji Politik

Jalan Rusak Parah, Pemuda Ini Minta Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Tak Umbar Janji Politik

Jalan Rusak Parah, Pemuda Ini Minta Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Tak Umbar Janji Politik--

RADARUTARA.ID - Pembangunan infrastruktur jalan yang belum merata dan kondisinya rusak parah di sejumlah titik Kabupaten Bengkulu Utara, pemuda ini menyampaikan kritikan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara yang akan menjadi Kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

Salah satunya yang diinginkannya adalah, ketika ingin menjadi Bupati Bengkulu Utara untuk tidak mengumbar janji politik, yang tujuannya hanya mencari simpati masyarakat.

"Pemilu kembali datang, namun jalan di Bengkulu Utara masih banyak berlubang," ungkap, Ismail Yugo, pemuda asal Kurotidur itu.

Ismail berharap, menjadi seorang calon pemimpin nantinya bisa membuat kontrak politik kepada masyarakat.

Ismail menjelaskan, ketika calon Bupati terpilih nantinya bisa merealisasikan janji-janji politiknya pada saat kampanye Pilkada ditepati sesuai dengan harapan masyarakat.

"Seperti halnya pembangunan infrastruktur jalan, nantinya ada kebijakan pemerataan pembangunan dan tidak dikeluhkan lagi soal jalan rusak seperti saat ini," tegasnya.

Menurutnya, permasalahan yang paling banyak di Kabupaten Bengkulu Utara ini oleh masyarakat adalah soal Jalan, ada beberapa yang semestinya dibangun namun belum kebagian sentuhan dari pemerintah.

"Sosok kepala daerah kedepan harus punya visi dan misi untuk membangun Bengkulu Utara, selama ini pembangunan tidak merata. Jangankan di daerah terpencil, di kota saja masih ditemukan jalan berlubang," lanjutnya.

Sementara itu, pihaknya juga sudah seringkali mengingatkan pemerintah daerah tentang infrastruktur jalan, dengan menviralkan kondisi jalan rusak melalui media sosial.

Ia menilai, persoalan utama masyarakat tentang kerusakan jalan ini jangan sampai kembali terjadi dan menyakiti masyarakat.

"Maka, Pilkada ini pilihlah pemimpin yang memang ingin membangun Bengkulu Utara dan paham dengan kemauan masyarakat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: