Pecinta Adrenalin Wajib Merapat, Ada Arung Jeram Menantang di Desa Lubuk Bangko Mukomuko

Pecinta Adrenalin Wajib Merapat, Ada Arung Jeram Menantang di Desa Lubuk Bangko Mukomuko

Pecinta Adrenalin Wajib Merapat, Ada Arung Jeram Menantang di Desa Lubuk Bangko Mukomuko--

RADARUTARA.ID- Kabupaten Mukomuko bukan cuma terkenal dengan makanan khasnya Rendang Lokan dan daerah perkebunan sawitnya saja, namun juga punya kawasan wisata yang tidak kalah saingnya dengan kabupaten lain.

Mukomuko juga punya berbagai destinasi objek wisata seperti danau, pantai dan air terjun. Bahkan, Kabupaten Mukomuko yang juga menjadi bagian dari Provinsi Bengkulu yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumbar ini juga punya destinasi wisata Arung Jeram.

Wisata Arung Jeram ini berlokasi di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko. Saat iji menjadi destinasi favorit yang semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal dan luar kabupaten.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-120 Buka Akses Jalan Penghubung Antar Desa di Bengkulu Utara

Adanya wisata Arung Jeram ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi pecinta adrenalin yang sedang mencari pengalaman seru di tengah gemerlap alam.

Sekarang ini, antusiasme masyarakat di sekitar wilayah ini bisa tampak jelas dengan kunjungan yang semakin meningkat ke wisata Arung Jeram.

Arung Jeram yang ada di Kecamatan Selagan Raya ini sangat seru dan menantang, mampu menguji kemampuan kita ketika mencoba arung jeram ini.

BACA JUGA:Naik Haji Gunakan Uang Hasil Ngutang Bank, Begini Menurut Pandangan Islam

Selain itu, wisata Arung Jeram ini adalah yang pertama di daerah tersebut. Hal ini yang menjadi antusias dari masyarakat untuk bersama-sama menikmati petualangan Arung Jeram.

Warga setempat berharap agar wisata ini bisa terus berkembang dan tentu saja berharap akan ada penambahan wahana baru di Arung Jeram ini.

Selain itu, pemerintah setempat juga terus berupaya dan mendorong supaya objek wisata di daerah ini bisa terus berkembang dan semakin maju.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: