Roadshow 2024, Honda Arga Makmur Manjakan Warga Karang Anyar 1 dengan Service dan Karaoke Gratis

Roadshow 2024, Honda Arga Makmur Manjakan Warga Karang Anyar 1 dengan Service dan Karaoke Gratis

Roadshow 2024, Honda Arga Makmur Manjakan Warga Karang Anyar 1 Dengan Service dan Karaoke Gratis --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Mengawali bulan Mei 2024, Dealer Honda Patria Anugerah Sentosa (PAS) Kota Arga Makmur gencar menggelar aktivitas promosi kepada konsumennya.

Kegiatan memanjakan konsumen motor Honda itu berupa Roadshow pameran unit, service ekonomis dan berbagai aktivitas hiburan berhadiah.

Kegiatan yang bertajuk "Roadshow Honda 2024" ini merupakan langkah nyata yang diberikan Honda untuk memudahkan konsumen pecinta sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan dan juga fasilitas pembelian motor Honda dengan mudah.

Kepala Cabang PT PAS Arga Makmur, Wenisetiyoko menyebutkan kegiatan ini diadakan sebagai bentuk promosi Honda Bengkulu yang terus eksis mempromosikan produk-produk sepeda motor Honda.

Selama 2024 ini, Honda Bengkulu akan melakukan roadshow ke pelosok desa se Provinsi Bengkulu mulai dari Kabupaten Mukomuko hingga Kabupaten Kaur.

"Kami ingin menyapa konsumen di pelosok desa. dengan adanya kegiatan ini, kami berharap konsumen bisa lebih dekat dengan Honda melalui rangkaian acara menarik yang diadakan,"ungkap dia.

BACA JUGA:Semarakkan MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu, MUI Bengkulu Utara Imbau Seluruh Masjid Pasang Baliho

Sementara, Kepala Dusun 3 Desa Karang Anyar 1, Bejo menyampaikan apresiasi kepada Honda Bengkulu yang telah membuat kegiatan didusunnya.

Meski ini sifatnya promosi dari Honda, pihaknya mengaku warganya sangat antusias mengikuti program honda, diantaranya karaoke dan servis gratis.

Bejo menambahkan, mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu rumah tangga ikut kegiatan hiburan yang di gelar Honda Bengkulu cabang PT PAS Arga Makmur. 

"Selain terhibur, tentunya warga menjadi lebih tahu mengenai produk-produk terbaru Honda,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: