Menepis Teriknya Matahari dengan Secangkir Es Cendol Durian Bengkulu

Menepis Teriknya Matahari dengan Secangkir Es Cendol Durian Bengkulu

Menepis Teriknya Matahari dengan Secangkir Es Cendol Durian Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Buah durian terkenal mempunyai aroma khas dan rasa yang manis, bukan hanya bisa dinikmati secara langsung. Sekarang ini durian sudah banyak disajikan dengan beragam variasi sajian yang enak, terutama di Kota Bengkulu. salah satunya es cendol durian.

Anto, merupakan Salah satu pedagang jajanan es cendol durian, menyampaikam sebelumnya ia menjual es dawet ayu biasa, tetapi lantaran banyak orang yang menjual es dawet ayu, akhirnya ia mulau membuka dan memutar ide dengan cara berjualan es cendol durian.

Diketahui, Anto sudah berjualan es cendol durian ini selama 6 bulan. Sebelumnya memang Anto sudah berjualan es dawet di kawasan Padang Jati, namun karena sudah banyak yang menjual es dawet ayu ini, akhirnya Anto ingin mencoba yang berbeda, yakni dengan berjualan es cendol durian.

BACA JUGA:Salah Kaprah Makna Interaksi di FB Pro, Meski Jari Sampai Keriting Tapi Jangkauan Tetap Turun

Es cendol buatannya ini, terdiri dari beraneka ragam bahan. Mulai dari cendol hijau, gula merah, santan, susu, mutiara, es batu dan ketan putih, serta ditambah pula dengan daging buah durian asli yang membuat es dawetnya semakin enak dan segar.

Ada yang unik dari es cendol durian ini, karena memakai ketan putih. Biasa ua penjual dawet ayu menggunakan ketan merah.

Dalam satu hari, Anto bisa menghabiskan sebanyak 40 cup dengan harga Rp 10.000 untuk satu cup. Ketika cuaca sedang panas, es ini sangat menggoda untuk segera dinikmati.

Kalau kamu ingin merasakan segarnya es cendol durian ini, bisa datang langsung ke Jalan Darma wanita, Kota Bengkulu, lokasi tepatnya di simpang 3 taman lupis. Es cendol durian ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: