Realme C65, HP Rp2 Jutaan Anti Ngelag dan Garansi Baterai 4 Tahun

Realme C65, HP Rp2 Jutaan Anti Ngelag dan Garansi Baterai 4 Tahun

Realme C65, HP 2 Jutaan Anti Ngelag dan Garansi Baterai 4 Tahun--

RADARUTARA.ID - Merek HP asal Cina, Realme, akhirnya merilis Realme C65 di Indonesia pada 2 Mei 2024 lalu. Kinerja hp anyar ini diklaim lag-freeatau tak akan mengalami macet selama 4 tahun masa pakainya. Klaim tersebut diperkuat dengan adanya sertifikasi 48-month Fluency Certification rating A dari TÜV SÜD.

Sertifikasi 4 tahun anti nge-lag ini, membuat para pengguna tak perlu khawatir lagi tentang usia masa pakai hp yang singkat.

Bukan hanya soal usia pakai, Realme mengklaim kalau smartphone terbarunya dirancang khusus sebagai Shining Starlight Design atau produk yang memiliki tampilan terang benderang.

BACA JUGA:5 Merek Micellar Water Ampuh Angkat Kotoran di Wajah, Cocok untuk Remaja dan Dewasa

Efek berkilau tersebut dihasilkan struktur mikro bertekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel. Realme C65 juga dibekali desain bezel agar menambahkan efek visual tiga dimensi.

Baterai Realme C65 didesain dengan kapasitas 5.000mAh. Lengkap dengan perangkat pengisian cepat 45W SUPERVOOC, baterai C65 dapat terisi dari keadaan kosong sampai 50 persen cuma dalam setengah jam.

Di Indonesia, Realme C65 rilis dengan pilihan warna Starlight Purple dan Starlight Black. Nantinya, pembeli akan diberikan perangkat audio, Realme Buds T100, secara cuma-cuma alias gratis, dan paket kuota data. Harga C65 dibanderol Rp 2,39 juta hingga 2,79 juta, tergantung varian yang dipilih.

BACA JUGA:Demi Senangkan Hati Penonton, Drama Korea Queen of Tears Tayangkan 2 Episode Tambahan

Produk Seri C Realme ini sudah rilis di India di tanggal 26 April lalu. Serupa dengan C64, generasi pendahulunya, ponsel ini juga dibekali pemindai sidik jari di samping bodi yang menyatu dengan tombol daya.

Manajemen Realme sebelumnya mengatakan bahwa C65 adalah produk pertama di segmennya yang menggunakan layar 120Hz, serta mempunyai sertifikasi cahaya biru rendah 1nit.

Produk ini juga tersertifikasi IP64, kategori tahan debu dan air. Realme C65 5G juga termasuk ponsel pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6300.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: