3 Tips Mudah Memulihkan Pelanggaran KTA Di FB Pro, Akun Sembuh Dolar Nempel Lagi

3 Tips Mudah Memulihkan Pelanggaran KTA Di FB Pro, Akun Sembuh Dolar Nempel Lagi

3 Tips Mudah Memulihkan Pelanggaran KTA Di FB Pro. Akun Sembuh Dolar Nempel Lagi.--

RADARUTARA.ID- Bagi konten kreator Facebook tentunya sudah ham betul apa itu pelanggaran KTA, pelanggaran konten tidak asli atau KTA ini bisa terjadi karena konten yang telah dibuat tersebut tidak merupakan karya original si pemilik akun.

Dengan kata lain dalam konten tersebut banyak karya orang lain yang diambil kemudian diedit lalu diupload secara semena-mena. Hal tersebut dapat memicu pelanggaran akibat konten yang tidak asli tersebut. 

Apabila mendapatkan pelanggaran KTA pastinya akun tersebut mengalami kerugian yang sangat besar tingkat rumah bahkan apabila ia hendak mendapatkan monetisasi ia akan secara otomatis gagal sebab pelanggaran KTA tersebut. 

Untuk menghilangkan pelanggaran KTA ini biasanya memerlukan waktu tergantung dari berapa banyak konten yang dinilai melanggar oleh Facebook. Semakin banyak konten yang melanggar maka semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk memulihkan akun tersebut dari pelanggaran KTA. 

BACA JUGA:Terkena Sayatan Pisau di Tangan? Ini Penanganan Pertama yang Tepat!

Biasanya pelanggaran ini bisa bertahan selama 90 hari namun ada pula yang bertahan hanya 2 hari saja tergantung dari berapa banyak konten yang melanggar tersebut, jika kamu mendapatkan pelanggaran semacam ini ada beberapa cara yang mungkin dapat kamu lakukan agar dapat menghilangkan pelanggaran tersebut. Adapun cara-cara tersebut adalah sebagai berikut: 

1. Hapus konten. 

Untuk langkah pertama cobalah lihat pelanggaran KTA konten manakah yang terkena pelanggaran, setelah kamu menemui konten tersebut maka segeralah hapus dari akunmu secepatnya lalu tunggulah hingga pelanggaran tersebut hilang. 

2. Buat konten asli 

Cara kedua ini cukup mudah kamu hanya perlu membuat konten asli dengan menampilkan wajah dan gunakan musik-musik yang memang bukan terkena pelanggaran atau pelanggaran hak cipta.

BACA JUGA:WHO Temukan Produk Susu yang Diduga Terkontaminasi Virus Flu Burung H561, Masyarakat Diminta Waspada

3. Live stream 

Cara yang ketiga ini kamu hanya perlu melakukan live streaming sesering mungkin agar Facebook cepat mendeteksi bahwasanya akunmu merupakan akun asli dan tidak menggunakan karya orang lain. Sering-sering menampilkan wajah di akun dan berinteraksi dengan pengunjung akun maka pelanggaran KTA akan cepat pulih. 

Dengan mengikuti beberapa langkah di atas tadi pelanggaran KTA secara bertahap akan menghilang, kuncinya tetap sabar dan konsisten dalam membuat konten serta tidak menyerah dengan pelanggaran yang terjadi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: