Dikomandoi Ajis, Lubuk Lesung Sukses Lakukan Titik Nol dan Realisasi Program Ketahanan Pangan

Dikomandoi Ajis, Lubuk Lesung Sukses Lakukan Titik Nol dan Realisasi Program Ketahanan Pangan

Pelaksanaan titik nol pembangunan fisik di Desa Lubuk Lesung--

RADARUTARA.ID- Pemerintah Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais sukses merealisasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2024 dengan melakukan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan titik nol pengadaan lampu jalan sebanyak 5 titik serta program ketahan pangan penanaman jagung. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa setempat, Jum’at (3/5).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Lais, Kepala Desa Lubuk Lesung, BPD, Kadun, perangkat desa, PD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lubuk Lesung, Ajis Syafa’ah A.MA, mengatakan, penanaman jagung ini adalah salah satu langkah yang dilakukan oleh pemerintah desa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan kemandirian dan kedaulatan pangan nasional.

Diungkapkan pula oleh Ajis, pihaknya sengaja memilih jagung sebagai sarana penguatan pangan sesuai dengan usulan dari masyarakat.

Sementara itu, Camat Lais, Venti Herlina, S. STP, M.Si mangajak masyarakat untuk mensukseskan segala kegiatan pekerjaan pembangunan yang ada di Desa Lubuk Lesunh demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Harapan kami dari Pemerintah Kecamatan, apa yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dan dijaga nantinya,” tambah Camat. (Adv)


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: