Bupati Janji Pembangunam Jalan Program TMMD di Desa Bukit Tinggi Akan Dilanjutkan Tahun Ini

Bupati Janji Pembangunam Jalan Program TMMD di Desa Bukit Tinggi Akan Dilanjutkan Tahun Ini

Sambutan Bupati Bengkulu Utara dalam pembukaan kegiatan TMMD ke-120--

RADARUTARA.ID- Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian meminta kepada Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara untuk menganggarkan dana pengerasan jalan guna melanjutkan proyek pembukaan badan jalan di Desa Bukit Tinggi yang saat ini tengah dilakukan oleh TNI melalui program TMMD tahun 2024.

Mian menyebut, sesuai dengan pemaparan rencana kegiatan TMMD 2024 yang di sampaikan oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara, akan ada pembangunan jalan sepanjang 6 KM. Dimana 3 KM nya akan di lakukan pengerasan jalan dan juga akan di bangun gorong-gorong. Sementara itu, 3 KM nya lagi baru hanya di lakukan pembukaan badan jalan saja.

"Agar pembangunan jalan ini bisa dirasakan betul dengan masyarakat, kami mohon PU dan dukung Pak Sekda tetap menganggarkan melalui APBDP. Sukur-sukur pak Dandim bisa berkolaborasi lagi, sehingga jalan yang sudah dibangun ini bisa dilanjutkan lagi dengan pengoralan dan tebus ke desa tetangga," kata Bupati saat menghadiri kegiatan pembukaan TMMD ke 21 di Desa Bukit Tinggi, pada Rabu (8/5/2024).

BACA JUGA:Program TMMD ke-120 Tahun 2024 Resmi Dibuka Bupati Bengkulu Utara

Mian juga menyebut sangat senang dengan kerja-kerja seperti ini. Namun juga tetap memperhatikan spesifikasi dan kualitas. Jika nanti terjadi pembangunannya berkualitas tidak bagus. Maka yang saya panggil Kadis PU.

"Sebab, saya tidak punya wewenang menegur Pak Dandim," ujarnya seloroh.

Lebih lanjut, Bupati juga memastikan pembukaan badan jalan sepanjang 3 KM yang saat ini akan dilakukan melalui program TMMD tetap akan dilanjutkan di tahun 2024 ini.

"Pak Camat Pak, Pak Kades bergembiralah pembangunan jalan akan tetap kita lanjutkan dengan catatan anggarannya cukup dan tetangga saya yang di depan tidak bertele-tele. Tapi insyallah, jika pak Dandim ngomong, Pak Kapolres ngomong pasti akan ketemu," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: