Listrik Padam Terus, Camat Sampaikan Pesan Ini ke PLN

Listrik Padam Terus, Camat Sampaikan Pesan Ini ke PLN

Pemadaman listrik di Napal Putih dikeluhkan warga--

RADARUTARA.ID- Persoalan pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Napal Putih dan sekitarnya masih terus terjadi dan dikeluhkan. Menanggapi hal, ini Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, meminta kepada jajaran managemen PLN untuk melakukan langkah-langkah konkret dan serius dalam memperbaiki layanan.

"PLN sudah memiliki Gardu Induk (GI) di Bengkulu Utara, harusnya pengoperasian GI itu bisa dioptimalkan untuk meningkatkan pelayanan khususnya untuk kami di wilayah Napal Putih dan sekitarnya," ungkap Camat.

Camat, berharap GI yang sudah terbangun di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara itu dapat dioperasikan secara optimal oleh PLN. Sangat disayangkan Camat, apabila keberadaan GI tersebut tidak memberi manfaat untuk peningkatan pelayanan PLN. 

"Jika memang kualitas jaringan (kabel, tiang listrik) disepanjang jalur kita ini jadi salah satu kendala yang serius dalam mendukung pengoperasian GI ya tolong segera ditingkatkan," pintanya.

"Begitu dengan tanam tumbuh yang ada di sepanjang jaringan PLN apabila menganggu juga tolong ditertibkan. Dan kami dari pemerintah kecamatan akan selalu mendukung upaya-upaya yang dapat membantu PLN dalam meningkatkan pelayanannya," tandasnya.

Diakui Camat, pemadaman listrik yang setiap hari terjadi di wilayah kerjanya saat ini sangat menganggu kepentingan umum.

"Masyarakat harus bayar, tapi pelayanan yang didapatkan tidak sesuai. Wajar jika hari, ini masyarakat terus-terusan menuntut pihak PLN untuk memperbaiki pelayanannya," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: