Butuh Smartphone Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar, Infinix Hot 40 Series Bisa Jadi Pilihan

Butuh Smartphone Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar, Infinix Hot 40 Series Bisa Jadi Pilihan

Butuh Smartphone Gaming Murah dengan Spesifikasi Gahar, Infinix Hot 40 Series Bisa Jadi Pilihan--

RADARUTARA.ID- Infinix kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan dua seri terbaru dari Hot Series, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i. Kedua smartphone ini dirancang untuk para pecinta game dengan menawarkan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau.

Infinix Hot 40 Pro menjadi bintang utama dengan layar 6,78 inci FHD+ Super Touch Display yang memiliki refresh rate 120Hz untuk pengalaman gaming yang mulus. Ditenagai chipset Mediatek Helio G99, performa gamingnya semakin gahar dan hemat daya berkat proses fabrikasi 6nm.

Baterai 5.000mAh yang disematkan diklaim mampu bertahan hingga 34 hari dalam mode standby, 45 jam untuk menelepon, 30 jam streaming video, dan 9 jam bermain game. Pengisian dayanya pun super cepat dengan teknologi 33W yang dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% hanya dalam waktu 35 menit.

BACA JUGA:8 Obat Luka Bakar Salep yang Ampuh dan Cara Lengkap untuk Perawatan Luka yang Benar

Kemampuan fotografinya juga tak kalah mumpuni. Di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan sensor utama 108MP, kamera makro 2MP, dan kamera AI. Sementara untuk selfie, kamera depan memiliki resolusi 32MP.

RAM 16GB yang dapat diupgrade dan penyimpanan internal 256GB memberikan keleluasaan pengguna untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file multimedia. Tersedia empat pilihan warna yang menarik: Horizon Gold, Starfall Green, Palm Blue, dan Starlit Black.

Infinix Hot 40i hadir dengan beberapa perbedaan, seperti refresh rate layar yang hanya 90Hz dan pengisian daya cepat 18W. Chipsetnya 8-inti, namun tidak disebutkan secara detail jenisnya. Kamera belakangnya menggunakan konfigurasi dual-camera dengan resolusi 50MP dan 32MP.

BACA JUGA:5 Smartphone Android Terbaru di Indonesia: Performa Mewah Harga Terjangkau, Siap Abadikan Momen Kamu

Kapasitas RAM-nya juga mencapai 16GB dengan fitur extender RAM, dipadukan dengan penyimpanan 256GB. Fitur menarik lainnya adalah NFC dan pemindai sidik jari di sisi samping. Namun, tidak tersedia sistem keamanan pengenalan wajah (face unlock) seperti di Hot 40 Pro.

Infinix Hot 40 Series menawarkan spesifikasi yang gahar dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi para pecinta game dan pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa mumpuni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: