Segera Singkirkan 7 Barang Ini dari Dapur, karena Menurut Pakar Bisa Sebabkan Kanker!

Segera Singkirkan 7 Barang Ini dari Dapur, karena Menurut Pakar Bisa Sebabkan Kanker!

Segera Singkirkan 7 Barang Ini Dari Dapur, Menurut Pakar Bisa Sebabkan Kanker!--

RADARUTARA.ID- Menjaga kebersihkan dapur bukanlah hal yang gampang. Dapur dipakai hampir setiap hari dalam beberapa waktu. Dapur yang kotor bukan cuma berisi tumpukan makanan saja, namun juga beberapa barang yang sebenarnya sudah tidak lagi dibutuhkan. Alhasil dapur menjadi tampak sesak.

Untuk menjadikannya lebih luas dan sehat, salah satu caranya yaitu membuang beberapa benda yang ada di dapur. Berikut ini beberapa hal yang wajib dibuang dari rumah.

1. Benda yang sudah tak terpakai

Salah satu benda yang wajib untuk dibuang dari dapur yaitu alat pembuat kue. Bagi beberapa orang yang tidak punya hobi membuat kue, alat ini cuma akan teronggok di dalam laci dapur saja.

Coba cek, kalau alat tersebut sudah rusak, lebih baik dibuang saja. Jika masih layak dan kamu tidak berminat membuat kue, lebih baik diberikan kepada teman.

BACA JUGA:3 Cara Jitu Menjual Koin Rp1.000 Melati Agar Untung Besar, Tembus Rp100 Juta!

2. Bumbu masak kedaluwarsa

Kamu terkadang tidak menyadari kalau bumbu-bumbu yang ditumpuk di sudut dapur sudah lewat masa kedaluwarsa. Pilihlah bumbu yang masih terpakai dan cek tanggalnya, lalu buang yang sudah tidak terpakai.

3. Peralatan makan dari restoran

Setiap kali kamu membeli makanan dari restoran untuk dibawa pulang, kamu akan diberikan sumpit, sendok dan garpu plastik, serta tisu.

Jika tidak menggunakannya, cepat buang. Jangan menyimpannya pasalnya kemungkinan kamu tidak akan pernah menggunakannya.

4. Kantong plastik

Setiap kali berbelanja di supermarket, kamu akan membawa pulang kantong belanja plastik.

Jika dilakukan terus menerus, kamu akan menemukan kantong plastik yang menumpuk di dapur dan akan berdampak buruk untuk lingkungan. Agar mengurangi penggunaan kantong plastik, biasakan untuk membawa kantong belanja sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: