Babinsa Kodim Bengkulu Utara Minta Bantuan Perusahaan Tutup Jalan Berlubang di Pasar Purwodadi

Babinsa Kodim Bengkulu Utara Minta Bantuan Perusahaan Tutup Jalan Berlubang di Pasar Purwodadi

Proses penambalan jalan berlubang di area Pasar Purwodadi Arga Makmur--

RADARUTARA.ID- Persoalan jalan berlubang di lingkungan Pasar Purwodadi, Arga Makmur mulai mendapatkan solusi konkret.

Pada Senin (6/4/2024), sekitar Pukul 01.00 WIB dinihari, anggota Babinsa Kodim Bengkulu Utara bersama anggota Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara serta pihak PT Urban melakukan penambalan jalan dengan material semen.

Meski, belum bisa secara merata menutupi semua lubang jalan di lingkungan pasar Purwodadi. Namun, rencananya kegiatan penambalan jalan tersebut tetap akan kembali dilakukan dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, PT Urban merupakan perusahaan yang saat ini tengah melaksanakan proyek pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur.

BACA JUGA:Terungkap Ternyata Segini Total Kebutuhan Pupuk Subsidi di Bengkulu Utara

Babinsa Kodim Bengkulu Utara, Serda Marzoli mengatakan penambalan jalan ini pihaknya lakukan dalam rangka membantu masyarakat atas sulitnya akses jalan di lingkungan Pasar Purwodadi. Dirinya berharap, dengan adanya penambalan jalan tersebut, bisa mengurangi potensi kecelakaan dan masyarakat lebih nyaman saat melewati jalan tersebut.

"Awalnya banyak masyarakat yang mengeluh karena jalannya berlubang. Dan Alhamdulillah, setelah saya berkoordinasi dengan pihak perusahaan. Mereka mau membantu melakukan penambalan jalan ini," jelasnya.

Penambalan jalan yang dirinya lakukan bersama pihak perusahaan dan Bhabinkamtibmas ini memang belum bisa menyelesaikan seluruh persoalan jalan berlubang di lingkungan Pasar Purwodadi. Hanya saja, dirinya berencana akan kembali di lanjutkan dalam waktu dekat ini.

"Materialnya habis. Jadi, rencananya malam Selasa akan kembali dilanjutkan. Kita targetkan semua lubang bisa tertutup semen semua," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: