Soal Jalan Rusak di Pasar Purwodadi, Koramil Upayakan Ada Penimbunan Jalan

Soal Jalan Rusak di Pasar Purwodadi, Koramil Upayakan Ada Penimbunan Jalan

Soal Jalan Rusak di Pasar Purwodadi, Koramil Upayakan Ada Penimbunan Jalan--

RADARUTARA.ID - Kondisi jalan di Pasar Purwodadi, Arga Makmur kian memprihatinkan. Jalan yang berada di wilayah sentra perekonomian masyarakat Bengkulu Utara itu banyak ditemukan berlubang. 

Bahkan, akibat kerusakan jalan itu, baru-baru ini satu unit truk ekspedisi terperosok pada lubang jalan hingga mengakibatkan lalu lintas di jalan seputar Pasar Purwodadi Arga Makmur terganggu.

Mobil dengan muatan berat itu, nyaris terguling lantaran badan jalan yang berlubang itu amblas.

Menanggapi keluhan masyarakat atas kondisi itu, Babinsa Koramil Arga Makmur, Serda Marjoli mengaku sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk salah satunya pihak perusahaan yang saat ini tengah melaksanakan pembangunan Pasar Purwodadi.

Dalam pertemuan tersebut, pihaknya telah meminta kepada pihak perusahan untuk membantu melakukan penimbunan jalan berlubang di lingkungan Pasar Purwodadi.

"Pihak perusahaan sudah siap untuk menutup jalan berlubang. Kalau rencananya akan ditutup dengan semen. Ini memang sangat penting, sebab, lubang jalan semakin banyak dan menyulitkan para pengendara, terlebih kondisi jalan saat ini sempit," ujarnya.

Adapun rencana kegiatan penimbunan tersebut akan dilakukan yaitu, pada Minggu (5/5/2025) malam. Hal ini guna menghindari kemacetan akibat ramainya lalu lintas jalan saat siang hari.

"Malam ini kami akan lakukan gotong royong bersama warga. Nanti pihak perusahaan yang berikan material semen dan kami bersama warga yang lakukan pengerataan jalannya," tutupnya, Minggu (5/5/2024) siang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: