Bisa Tidur Nyenyak, Ini 3 Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Dilindungi dari Gangguan Jin

Bisa Tidur Nyenyak, Ini 3 Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Dilindungi dari Gangguan Jin

Bisa Tidur Nyenyak, Ini 3 Doa agar Bayi Tidak Rewel dan Dilindungi dari Gangguan Jin--

RADARUTARA.ID- Di tengah kebahagiaan lahirnya sang buah hati, tetap saja ada rasa panik saat bayi rewel. Orang tua baru tidak perlu panik ataupun cemas. Ada bacaan doa supaya bayi tidak rewel.

Harapannya bayi menjadi tenang dan dilindungi dari gangguan jin yang tidak tampak oleh mata. Orangtua harus mencari tahu penyebab bayi menangis.

Contohnya lapar, kelelahan, sakit, ataupun gangguan lainnya. Terkadang anak menangis tanpa alasan yang jelas. Orang tua merasa kesulitan kalang sang anak terus menangis walaupun sudah ditenangkan bahkan sampai diberi pelukan.

Umat muslim bisa membaca doa supaya Allah memberikan perlindungan dan keselamatan bagi bayi. Terutama dari hal-hal yang tak tampak atau gangguan di luar kendali manusia.

BACA JUGA:Jadilah Orang yang Peka, Ini 10 Ciri-ciri Orang yang Terjerat Judi Online Akut, Adakah Disekitarmu?

Salah satu cara untuk menenangkan bayi yang rewel yaitu demgan membaca doa. Para orang tua baru harus mengetahui bacaan doa yang mampu menenangkan bayi.

Kumpulan Doa agar Bayi Tidak Rewel

1. Bacaan doa untuk bayi agar tidak rewel dan lebih tenang

Allâhumma ghâratin nujûm wa hada’atil ‘uyûn, wa anta hayyun qayyûmun, lâ ta’khudzuhû sinatun wa lâ naum. Yâ hayyu, ya qayyûm, ahdi’ laylî wa anim ‘aynî.

Artinya: “Wahai Tuhan, bintang-bintang mengorbit, mata-mata terpejam, sedangkan Engkau Maha Hidup kekal lagi Maha Terjaga (terus menerus mengurus makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak pula tidur. Wahai yang Maha Hidup dan Terjaga, redupkanlah malam, dan lelapkanlah mataku.”

2. Bacaan Doa agar Bayi Tenang

Bismillâhirrahmânirrahîm. Bismillâhilladzî lâ yadlurru ma’a ismihi syaiun fil ardli wa lâ fis samâ`i wa huwas sami’ul ‘alim.

Artinya: “Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan menyebut asma Allah, Dzat yang dengan asma-Nya, tidak akan bisa membahayakan apapun yang ada di bumi dan langit. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

BACA JUGA:Kabar Buruk, Zodiak Ini Akan Mengalami Nasib Malang di Bulan Mei 2024, Ada Pisces Hingga Capricorn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: