Jangan Cari Masalah, Ini 5 Zodiak Paling Pendendam yang Harus Diwaspadai

Jangan Cari Masalah, Ini 5 Zodiak Paling Pendendam yang Harus Diwaspadai

Jangan Cari Masalah, Ini 5 Zodiak Paling Pendendam yang Harus Diwaspadai--

RADARUTARA.ID - Semua manusia pasti memiliki karakter yang berbeda-beda, salah satunya sifat pendendam. Jika dilihat dari zodiak, ada tingkat pendendam zodiak, contohnya zodiak Aries dan Scorpio.

Seseorang yang pendendam biasanya sulit untuk memaafkan orang lain. Beberapa tipe zodiak punya karakteristik yang sensitif dan cenderung pendendam, bahkan tingkat dendam tersebut juga membuat beberapa zodiak tidak segan untuk melakukan pembalasan.

Adapun beberapa tingkat pendendam pada zodiak yaitu

BACA JUGA:Seperti Tokoh Supernatural, Ini 4 Zodaik yang Punya Insting Tajam dan Firasat Kuat

1. Cancer

Cancer dikenal punya sifat sangat gampang cemburu dan pasif-agresif. Hal ini menjadikan Cancer gampang menyimpan dendam dan berisiko melakukan perbuatan jahat.

Tetapi, jika sedang membalas dendam, Cancer cenderung gemar meninggalkan jejak tertentu.

2. Taurus

Zodiak Taurus suka bertingkah dan tidak suka bergaul. Namun, Taurus juga punya sifat temperamental dan selalu ingin mencapai apa yang ia nginkannya.

Hal itu menjadikan Taurus sangat sensitif saat ada seseorang yang mengusik ataupun menghalanginya, sehingga dirinya tak segan untuk melakukan hal licik dan membalaskan dendamnya.

BACA JUGA:Kedurai Agung, Upacara Ritual Adat Masyarakat Rejang di Bengkulu

3. Aries

Aries mungkin kerap disebut sebagai sosok yang sangat rendah hati. Namun, ketika dirinya sedang marah dan menyimpan dendam, zodiak ini tak akan segan untuk membalas dendam.

Tetapi sayangnya, Aries tak pernah mengotori tangannya sendiri, sehingga dirinya akan membalaskan dendamnya melalui pertolongan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: