Modifikasi Motor Matic, Cuman Modal Rp150 Ribu Bisa Buat Motor Melaju Kencang

Modifikasi Motor Matic, Cuman Modal Rp150 Ribu Bisa Buat Motor Melaju Kencang

Modifikasi Motor Matic, Cuman Modal Rp 150 Ribu Bisa Buat Motor Melaju Kencang --

RADARUTARA.ID- Melakukan Modifikasi pada motor Matic untuk meningkatkan performa ternyata tidak terlalu mahal. Asalkan bisa mengetahui part - part apa saja yang harus diganti.

Jika anda ingin memiliki motor matic yang bisa melaju kencang dibandingkan dengan motor matic standar ternyata juga bisa dilakukan dengan budget yang sangat minimum yakni Rp 150.000 ribu saja.

Andri seorang Mekanik motor di kota Bengkulu menyampaikan, dengan budget Rp 150.000 bisa membuat motor matic melaju dengan kencang.

Tidak hanya itu proses pengerjaannya pun sangatlah mudah karena hanya memerlukan suku cadang berupa set roller CVT aftermarket. 

"Pilihannya ada banyak, jadi konsumen bisa memilih sesuai minat dan kebutuhan," sampainya.

BACA JUGA:Makin Cuan, Ini 4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Mei, Ada Punyamu?

Dikatakannya pula, ada beberapa merk roler motor matic yang sangat laris di pasaran antara lain UMA Racing, Kawahara, Daytona, atau BRT.

"Kalo Kisaran harganya mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 600.000 untuk satu set," ungkapnya.

Namun dipastikannya pula, Modifan CVT memang sangatlah banyak jika ingin maksimal maka bisa menghabiskan uang sampai Rp  10 Juta. 

"Kalo mau benar - benar bagus tentunya harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit bisa sampai puluhan juta," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: