Ibu Hamil Segera Amalkan, Ini Doa agar Janin Kuat Sejak Trimester Pertama

Ibu Hamil Segera Amalkan, Ini Doa agar Janin Kuat Sejak Trimester Pertama

Ibu Hamil Segera Amalkan, Ini Doa agar Janin Kuat Sejak Trimester Pertama--

RADARUTARA.ID - Kehamilan adalah momen istimewa bagi semua wanita. Tetapi di balik kebahagiaan tersebut, terkadang tersimpan rasa khawatir akan keselamatan bayi yang ada didalam kandungan.

Untuk meredam perasaan itu, ada beberap doa supaya janin kuat sejak trimester pertama yang bisa diamalkan umat Muslim.

Tiga bulan pertama kehamilan adalah waktu krusial yang harus mendapat perhatian penuh. Tak jarang kalau ada banyak ibu hamil yang merasakan morning sickness saat trimester pertama. 

BACA JUGA:Modifikasi Sederhana Motor, Cukup COD Alat Ini Hanya 50 Ribuan Tapi Hasilnya Luar Biasa

Trimester pertama adalah masa kritis, karena di masa itu rahim janin belum kuat dan masih membutuhkan penjagaan serta pengawasan penuh.

Berikut ini 4 Doa agar janin kuat sejak Trimester Pertama

Membaca doa adalah salah satu yang bisa dilakukan oleh ibu hamil untuk memperoleh ketenangan jiwa. Ini dia 4 doa agar janin kuat sejak trimester pertama dalam agama Islam. 

BACA JUGA:Punya Pesona Kuat Sejak Lahir, Ini 4 Zodiak yang Paling Pandai Memikat Hati Orang Lain Tanpa Harus Usaha Keras

1. Doa Agar Janin Kuat

Innallaha yumsikus-samawati wal-arda an tazula, wa la'in zalata in amsakahuma min ahadim mim ba'dih, innahu kana haliman gafara.

Artinya: "Sungguh, Allah yang menahan langit dan bumi agar tidak lenyap; dan jika keduanya akan lenyap tidak ada seorang pun yang mampu menahannya selain Allah. Sungguh, Dia Maha Penyantun lagi Maha Pengampun."

2. Doa Agar Janin Sehat

Allahummah fazh waladii maa daama fii bathnii. Wasyfihi ma'ii. Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama.

Artinya: "Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku. Sesungguhnya Engkaulah Maha Penyembuh. Tidak ada kesehatan selain kesehatan yang Engkau berikan, kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: