Menolak Punah, Ini Modifikasi Keren Mio Sporty yang Wajib Diaplikasikan

Menolak Punah, Ini Modifikasi Keren Mio Sporty yang Wajib Diaplikasikan

Menolak Punah, Ini Modifikasi Keren Mio Sporty --

RADARUTARA.ID- Salah satu motor jadul yang menolak punah adalah Yamaha Mio Sporty, motor Skutik yang laris di Indonesia ini, pertama Kali meluncur pada tahun 2023 lalu.

Berikut Modifikasi Motor Mio Sporty yang tidak ketinggalan Jaman? 

1. Modifikasi Mio tipe trail

Salah satu Modifan yang cocok adalah Mio tipe Trail, ciri-cirinya adalah dengan menggunakan ban pacul dan sistem suspensi tinggi. 

Selain itu juga bisa dilakukan pergantian pada stang mode fatbar agar posisi riding lebih stabil, body motor juga harus dibuat lebih ramping karena rangka harus diperkuat tidak mudah patah.

BACA JUGA:Modifikasi Trend Kekinian, Hanya Ganti Ini Motor Vario Jadi Pede di Tongkrongan

2. Modifikasi Simpel 

Selanjutnya adalah modifikasi simpel yang harus diganti adalah part motor Mio Sporty menjadi after market. Biasanya untuk membuat motor ini hanya menggunakan Brembo 4-piston dengan master yang harganya sangat mahal.

Pada bagian suspensi juga harus dilakukan pergantian memakai merk Ohlins yang memang spesialisasi shockbreaker. Ciri khas lain terletak pada warna menggunakan varian candy tone yang tembus pandang alias transparan.

3. Yamaha Mio Sporty ala thailook

Hingga saat ini, Mio Sporty bergaya thailook masih digemari oleh pencinta modifikasi motor. Kamu bisa menambah variasi warna cerah agar terlihat meriah. Seperti namanya, tampilan modifikasi ini memang tercipta di Thailand.

Untuk bentuk modifikasinya bisa dilakukan dengan mengganti pelek dengan model jari-jari akan membuat modifikasi Mio Sporty menjadi lebih ramping. Kamu juga bisa memanfaatkan ban cacing agar lebih cocok dengan pelek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: