PENGUMUMAN! PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Sebagian Besar Wilayah Bengkulu Utara

PENGUMUMAN! PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Sebagian Besar Wilayah Bengkulu Utara

PENGUMUMAN! PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Sebagian Besar Wilayah Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Perusahaan Listrik Negara, PT PLN (Persero) akan melakukan pemadaman listrik di sebagian besar wilayah Bengkulu Utara, pada Sabtu (27/4/2024).

Manajer ULP PLN Arga Makmur, Fahmi Romadhona menyampaikan bahwa pihaknya berencana melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah ULP Arga Makmur, pada Sabtu, 27 April 2024 mulai Pukul 09.00 WIB -12.00 WIB. Oleh karena itu, ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik, selama proses pemeliharaan berlangsung.

"Iya, hari ini kami berencana akan melakukan pemadaman listrik selama kurang lebih 3 jam karena ada kegiatan pemeliharaan jaringan. Kami mohon maaf atas ketidak nyaman itu. Semoga saja proses pemeliharaannya bisa berlangsung cepat, sehingga pemadaman tidak berlangsung lama," ungkapnya, Jumat (26/4/2024) malam.

Adapun rencana pemeliharaan jaringan yang bakal dilakukan meliputi, perbaikan konstruksi karatan di jalur Bengkulu-Pondok Kelapa, pemindahan jaringan di Jembatan Kawi, pemotongan pohon di Unib depan serta pemangkasan pohon.

"Oleh karena kegiatan tersebut, maka sebagian besar wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara akan dilakukan pemadaman, seperti di wilayah Kecamatan Kerkap, Air Napal, Air Besi, Arga Makmur, Ketahun, Lais, Batik Nau, Tanjung Agung Palik dan beberapa darah lainnya," tandas Fahmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: