5 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan, Murah Meriah dan Anti Ngelag

5 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan, Murah Meriah dan Anti Ngelag

5 Rekomendasi HP Gaming Rp 2 Jutaan, Murah Meriah dan Anti Ngelag--

RADARUTARA.ID- Bermain game menjadi aktivitas yang cukup sering dilakukan oleh sebagian besar masyarakat untuk gaya hidup. Bahkan kini banyak pabrikan smartphone yang mengeluarkan seri terbaru mereka khusus untuk gaming dengan harga terjangkau untuk segmentasi rekomendasi HP gaming 2 jutaan.

Berikut beberapa rekomendasi HP 2 jutaan terbaik yang bisa Anda pilih untuk partner bermain game terbaik di tahun 2024 ini.

1. Tecno Pova 5

Smartphone ini dilengkapi dengan chipset dari Mediatek Helio G99 (6nm). Ditambah lagi pihak pabrikan berkolaborasi dengan Free Fire yang membuatnya makin unggul. Kapasitas penyimpanannya juga cukup tangguh, tersedia dua pilihan 128GB/8GB RAM dan 256GB/8GB RAM.

Layarnya memakai tipe IPS LCD. Kameranya mempunyai resolusi 50MP wide. Di sini, kapasitas baterai Tecno Pova 5 cukup besar yaitu 6000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 45W.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Hotel Oyo Termurah di Bengkulu, Cepat Booking Keburu Penuh!

2. Poco M5S

Poco M5S  tersedia warna Yellow, Gray, dan Blue. Walaupun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, namun smartphone ini diotaki oleh MediaTek Helio G95. Selain mempunyai performa yang cepat, Keunggulan dari chipset ini juga memiliki efisiensi daya yang lebih baik.

Untuk kameranya tersedia kamera lensa utama 64MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth) dan lensa kamera selfi 13 MP (wide). Kapasitas penyimpanannya juga mumpuni tersedia dari 4GB/64GB, 4GB/128GB, 6GB/128GB, hingga 8GB/256GB. Begitu pula dengan kapasitas baterainya yang jumbo 5.000 mAh dengan fast charging 18W.

Poco M5S dibanderol seharga Rp2.3 jutaan.

3. Infinix Note 30 Pro

Smartphone ini mempunyai sertifikasi IP53 untuk tahan percikan air dan debu, hingga performa gaming yang solid berkat chipset Helio G99.

Tetapi, perlu diingat kalau tidak ada kamera ultrawide di bagian belakang, walaupun kamera utama mempunyai resolusi tinggi 108 MP. Ada pula ketidakpastian terkait pembaruan perangkat lunak di masa mendatang, walaupun ponsel ini diluncurkan dengan Android 13.

Harga Infinix Note 30 Pro mulai dari Rp3 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: