Berhasil Menangkan Partai di Bengkulu Utara, Mian Calon Gubernur Bengkulu Lewat PDIP

Berhasil Menangkan Partai di Bengkulu Utara, Mian Calon Gubernur Bengkulu Lewat PDIP

Pengambilan formulir pendaftaran Ir Mian di DPD PDIP Bengkulu--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian sudah dua periode menjabat Bupati di Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak hanya itu saja, prestasi yang ditorehkan oleh Ir Mian untuk bersaing dengan daerah lain juga tak diragukan lagi. Terlebih saat ini juga, dirinya menjabat ketua DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Di Pilkada 2024 ini, dirinya tampaknya ingin lebih naik kelas menuju Gubernur Bengkulu. Keseriusan Mian terlihat hari ini, Kamis (25/4/2024) didampingi sang isteri Ny Eko Kurnia Ningsih Mian mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Bengkulu di kantor DPD PDI Perjuangan Bengkulu.

Menggunakan kemeja merah berlogo banteng, Mian yakin akan memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai tiket kendaraan politiknya di Pilkada 2024 Bengkulu.

Keyakinan itupun jelas mendasar, selama dua pemilu di Kabupaten Bengkulu Utara, Mian telah membawa partai berlambang banteng itu menjadi partai pemenang dibandingkan partai politik lainnya.

Misalnya di tahun 2019, PDI Perjuangan telah berhasil meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara di pemilu 2024, PDI Perjuangan memperoleh 7 kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari 30 Kursi.

Ditahun 2024 ini juga, Mian juga telah berhasil menjadikan istrinya meraih kursi di DPR RI lewat partai PDI Perjuangan mewakili Provinsi Bengkulu.

Dari sederetan itu, Mian selaku kader Partai menyakini akan memperoleh rekomendasi sebagai calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

"Hari ini saya bersama istri mengambil langsung berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Provinsi Bengkulu, di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Bengkulu. Alhamdulillah disambut langsung oleh Tim 9 Penjaringan Kepala Daerah provinsi Bengkulu,"terang Mian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: