Selera Gulai Dusun? Coba Mampir ke Rumah Makan Simpang 3 Padang Guci Bengkulu

Selera Gulai Dusun? Coba Mampir ke Rumah Makan Simpang 3 Padang Guci Bengkulu

Selera Gulai Dusun? Coba Mampir ke Rumah Makan Simpang 3 Padang Guci Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Bagi masyarakat Kota Bengkulu yang sedang dilanda rindu gulai khas dusun, coba mampir ke Rumah Makan Simpang 3 Padang Guci, yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, samping Kantor Jasa Raharja.

Menu makanan atau gulai yang ditawarkan sangat ramah dikantong. Banyak menu yang tersedia mulai dari rebung asam, pucuk kates (pepaya), gulai unji, tempoyak serta Menu makanan dusun lainnya.

Tujuan dibukanya rumah makan dengan menu khas dusun ini, demi membantu ibu-ibu yang pintar memasak dalam menyalurkan bakat kreasi memasaknya dan mendapat penghasilan yang bisa membantu keluarga.

BACA JUGA:Petani Bakal Sumringah! Harga Gabah dan Jagung Akan Segera Naik Jadi Segini

Jadi bagi kamu yang tinggal di Kota Bengkulu namun sedang rindu masakan dusun bisa mampir ke rumah makan ini. Harganya cukup terjangkau, dan kamu akan merasakan sensasi seperti pulang ke kampung halaman.

Dengan dibukanya rumah makan ini diharapkan bisa mengubah kembali selera masyarakat di Kota Bengkulu dari makanan siap saji ke makanan tradisional.

Karena seperti yang diketabhi, gempuran restoran siap saji sekarang ini memang tidak dapat di hindari. Namun kita tetap memiliki keyakinan bahwa masih ada banyak pecinta masakan tradisional di zaman yang sudah modern ini.

BACA JUGA:Bacaan Doa Agar Karier Meroket dan Pekerjaan Jadi Lancar, Lengkap dengan Artinya

Apalagi kalau nasi yang disajikan dengan cata bungkus daun pisang atau keladi yang akan menghadirkan aroma dan rasa yang khas.

Rumah makan ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB dan pembeli akan memperoleh pelayanan yang istimewa.

Jadi tunggu apalagi? Ajak teman dan kerabat untuk menikmati gulai dusun di rumah makan Simpang 3 Padang Guci. Rindu dengan gulai buatan orang tua di dusun akan terobati setelah kamu mencicipi sajian di Rumah Makan Simpang 3 Padang Guci.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: