Ini 3 Kader PDIP Bengkulu yang Diundang Konsolidasi Kepala Daerah

Ini 3 Kader PDIP Bengkulu yang Diundang Konsolidasi Kepala Daerah

Ini 3 Kader PDIP Bengkulu yang Diundang Konsolidasi Kepala Daerah--

RADARUTARA.ID - 3 Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Provinsi Bengkulu diundang untuk mengikuti rapat konsolidasi daerah yang dilaksanakan oleh DPP PDIP di Jakarta.

Tertulis dalam surat yang memuat banyak nama tersebut, hanya ada 3 nama kader PDIP asal Provinsi Bengkulu yang diundangn untuk mengikuti rapat konsolidasi kepala daerah yang akan dilaksanakan pada Kamis (25/4/2024) di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan di Jalan Lenteng Agung No 99, Jakarta Selatan.

Adapun ketiga nama kader PDIP dari Provinsi Bengkulu yang diundang tersebut adalah, Rosjonsyah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu, kemudian Wasri yang saat ini menjabat Wakil Bupati Mukomuko dan Arie Septia Adinata yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP, M Prananda Prabowo ini meminta para kader yang diundang untuk mengenakan seragam warna merah PDIP.

Sementara, isi pendahuluan surat yang ditandatangani pada, 19 April 2024 itu adalah sebagai berikut:

Dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal Partai untuk pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengundang Bapak/lbu Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia (daftar nama terlampir) untuk hadir pada :

  • Hari / Tanggal : Kamis, 25 April 2024
  • Waktu : pukul 13.00 WIB s.d selesai
  • Tempat : Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jl. Raya Lenteng Agung No. 99, Jakarta Selatan.
  • Pakaian : Seragam Partai (Merah PDI Perjuangan)

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, surat ini sekaligus mengindikasikan bahwa ketiga nama tersebut yang akan memperoleh mandat dari PDIP untuk menjadi calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDIP dalam pilkada 2024. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: