Jelang Pilkada, 3 Kader PDIP Ini Bersaing Tebar Baliho di Bengkulu Utara, Siapa yang Akan Maju?

Jelang Pilkada, 3 Kader PDIP Ini Bersaing Tebar Baliho di Bengkulu Utara, Siapa yang Akan Maju?

Baliho bakal cakada mulai memenuhi jalan di Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Sebanyak 3 orang kader PDI-P mulai mempromosikan diri menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada akhir tahun 2024 mendatang.

Para kader-kader kawakan itu, mulai menebar foto-fotonya melalui baliho di lokasi-lokasi strategis, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. 

Mulai dari Ir. H. Mian yang merupakan Bupati Bengkulu Utara dua periode, terlihat juga kader PDI-P lainnya yaitu Dr. H. Rojonsyah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu dan juga Dra. Elva Hartati yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Pemandangan ini pun secra otomatis mematik pertanyaan masyarakat. Siapa diantara 3 kader PDIP itu yang bakal maju pada Pilkada 2024 melalui perahu partai banteng bermoncong putih ini.

BACA JUGA:Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang Daftar ke PAN Jalani Fit and Proper Test, Ada 17 Tokoh

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara Syafrianto Daud ketika dibincangi radarutara.id terkait siapa kader PDIP yang bakal mendapatkan rekomendasi partai untuk maju Pilkada, Gubernur Bengkulu 2024 mengatakan, sampai saat ini belum bisa memastikan. Namun, yang paling penting ketiga kader tersebut merupakan kader PDIP terbaik di Provinsi Bengkulu.

"Kita tunggu surat rekomendasinya turun. Kami dari pengurus partai belum bisa memberikan keterangan pasti sebelum ada surat keputusannya," singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: