3 Amalan Mustajab Agar Istri Cepat Hamil dan Diberikan Keturunan yang Sholeh

3 Amalan Mustajab Agar Istri Cepat Hamil dan Diberikan Keturunan yang Sholeh

3 Amalan Mustajab Agar Istri Cepat Hamil dan Diberikan Keturunan yang Sholeh--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang beragama Islam, keinginan mempunyai keturunan tentunya bukan cuma sebagai penerus nama keluarga, namun juga sebagai aset bagi umat muslim.

Cara cepat hamil menurut agama Islam, dengan cara melibatkan Allah SWT dalam segala aspek kehidupanmu, baik melalui ikhtiar maupun dzikir supaya cepat hamil yang dilakukan. Cara cepat hamil menurut agama Islam, ikhtiar dan dzikir supaya cepat hamil yang wajib kamu lakukan dalam mendapat keturunan.

Supaya program hamil bisa berhasil, tentunya kamu harus menerapkan pola hidup yang sehat, menghindari stres berlebihan, berkonsultasi ke dokter, dan rajin bercinta.

BACA JUGA:Lupa Baca Doa Sebelum Makan, Ini yang Harus Diucapkan

Bahkan, supaya ikhtiar kamu bisa cepat membuahkan hasil, lakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Berwudhu dan berdoa sebelum bercinta

Quraish Shihab, seorang ulama besar Indonesia pernah menyebutkan, “Supaya anak yang dihasilkan dari penyatuan suami istri menjadi anak yang shaleh dan shalehah, libatkan Allah SWT dalam penyatuan tersebut. Saat suami akan ejakulasi, genggam tangan istri.”

Salah satu cara melibatkan Allah dalam percintaan yaitu, dengan berwudhu sebelum bercinta, sebagai cara menyucikan diri. Kemudian berdoalah sebelum bercinta, dengan doa supaya penyatuan tubuh kalian menjadi ibadah yang akan menghasilkan keturunan shaleh dan taat kepada Allah SWT beserta Rasul-Nya.

BACA JUGA:Ternyata, Rezeki Seseorang Bisa Dilihat Dari Weton Lahir, Berikut Ini Cara Menghitungnya

2. Posisi bercinta yang tepat

Ada beberapa posisi yang dapat membuat peluang kehamilan menjadi lebih besar, supaya sperma lebih gampang mencapai sel telur. Salah satunya yakth posisi suami di atas dan istri di bawah.

3. Melakukan shalat sunnah setiap hari

Sebut nama Allah SWT dalam setiap doamu, katakan kalau kamu ingin anak yang bisa berguna untuk agama dan taat kepada Allah seumur hidupnya.

Lakukan shalat hajat setiap hari hingga kamu hamil. Sehingga Allah SWT tahu kalau kamu bersungguh-sungguh dalam keinginan mempunyai keturunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: