4 Praktek Dokter Gigi Terbaik dan Rekomended di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya

4 Praktek Dokter Gigi Terbaik dan Rekomended di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya

4 Praktek Dokter Gigi Terbaik dan Rekomended di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya--

RADARUTARA.ID - Dokter Gigi merupakan komponen tubuh manusia yang sangat penting karena berfungsi untuk mengunyah makanan. Bahkan, Gigi bersih juga akan merubah penampilan semakin menarik.

Adapun solusi untuk menjaga gigi tetap sehat yaitu dengan mengunjungi praktek dokter gigi terdekat, seperti di Kota Bengkulu.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi praktek Dokter Gigi di Kota Bengkulu, Terbaik dan sudah Berpengalaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik di Kelasnya! Harga Rp1 Jutaan Sudah Fitur Lengkap dan Hemat Listrik

1. Tawa Dentistry

Tawa Dentistry memiliki dokter-dokter gigi berpengalaman dan dilengkapi peralatan canggih, sehingga mereka siap menyambut kunjungan kamu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Tawa Dentistry melayani cabut, tambal gigi, pembersihan karang gigi, pasang gigi tiruan, kawat gigi dan perawatan gigi lainnya, dengan harga cukup terjangkau. Alamat lengkap ada di Jalan Rafflesia, Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

2. Akara Dental

Saat membahas tentang kenyamanan dan pelayanan yang ramah, Akara Dental tahu persis bagaimana melahirkan keselarasan antara pelayanan berkualitas demgan suasana yang hangat. Dokter-dokter di sini bukan cuma mengutamakan kesehatan gigi saja, namun juga kepuasan pasien. Alamatnya ada di jalan Hibrida No.43, Sido Mulyo, Kecamatan Gading Cempakan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:22 Nama Calon Kepala Daerah Penerima Mandat Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu

3. Dental Corner Bengkulu

Jangan lewatkan Klinik Gigi ini kalau kamu menginginkan senyuman cerah yang bersinar. Memiliki teknologi terkini dan tim dokter yang berdedikasi, mereka mampu memberikan solusi perawatan gigi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pasien. Alamatnya berada di Jl. Danau, Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

4. Prakter Dokter Gigi Onasis & Dokter Gigi Dewi Hurnis

Klinik gigi ini bukan cuma sekadar tempat untuk perawatan gigi saja, namun juga sebagai teman perjalanan kesehatan gigi kamu. Dengan staf yang ramah dan fasilitas modern, mereka siap memberikan pelayanan terbaik untuk senyuman kamu. Alamat Prakter Dokter Gigi Onasis & Dokter Gigi Dewi Hurnis ada di Jl. Fatmawati, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: