Pengalihan Arus Lalulintas Jalinbar Ketahun-Batiknau Tunggu Aba-aba Pihak Balai

Pengalihan Arus Lalulintas Jalinbar Ketahun-Batiknau Tunggu Aba-aba Pihak Balai

Jadwal pengalihan arus di jalan Urai--

RADARUTARA.ID- Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, mengaku, sampai saat ini rencana pengalihan arus lalu lintas (Lalin) Ketahun-Batiknau belum kunjung jelas kapan mulai dilakukan.

Menurut Camat, rencana pengalihan arus lalu lintas Jalinbar yang ditujukan untuk mendukung pembangunan jembatan pada jalan akses nasional yang terletak diantara Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dengan Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, itu menjadi kewenangan penuh pihak Balai.

Dan sejak dilaksanakannya pertemuan di awal, lalu sampai hari ini belum ada informasi lagi kapan pengalihan arus lalu lintas Jalinbar tersebut jadi di eksekusi.

"Sampai hari, ini belum ada informasi lagi kapan pengalihan lalu lintas dalam mendukung pembangunan jembatan nasional tersebut dilaksanakan. Yang jelas, pengalihan arus lalu lintas itu masih menunggu sikap pihak Balai selaku yang berwenang," pungkas Camat.

BACA JUGA:Jaringan dan Travo Baru Akan Segera Dibangun di Desa Suka Maju, Ini Kata Manager PLN Mukomuko

Lebih jauh Camat, berharap, proses pengalihan lalu lintas Jalinbar nantinya bisa mendapatkan dukungan dari seluruh pihak tanpa menimbulkan konflik atau ada pihak-pihak yang dirugikan.

"Pada prinsipnya kita sama-sama mendukung pengalihan arus lalulintas tersebut. Intinya jangan sampai ada yang dirugikan atau menimbulkan masalah. Insya Allah jika semua pihak bisa duduk bersama azas musyawarah dan mufakat, semuanya akan berjalan lancar," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: