Bukan Nakal, Ternyata Ini Arti Orang yang Memiliki Pusaran atau uyeng-uyeng Dua di Kepalanya

Bukan Nakal, Ternyata Ini Arti Orang yang Memiliki Pusaran atau uyeng-uyeng Dua di Kepalanya

Bukan Nakal, Ternyata Ini Arti Orang yang Memiliki Pusaran atau uyeng-uyeng Dua di Kepalanya--

RADARUTARA.ID- Uyeng-uyeng adalah ciri khas yang dimiliki pada kepala seseorang. Ada dasarnya atau tidak, yang jelas setiap uyeng-uyeng yang ada di kepala seseorang dengan orang lain memiliki perbedaan baik pola, jumlah bahkan tempat. 

Uyeng-uyeng sendiri terbentuk secara alamiah sejak manusia lahir, keberadaan Uyeng-uyeng juga dianggap memiliki hubungan dengan kepribadian.

Berdasarka psikologi, hubungan dan perbedaan yang didasarkan pada pusar kepala atau Uyeng-uyeng terhadap tingkah laku pemiliknya tergolong cukup signifikan.

Sebagai bahan pengetahuan dan salah satu cara mengenal kepribadian, berikut ini adalah lima sifat yang dimiliki oleh seseorang dengan jumlah Uyeng-uyeng Dua.

BACA JUGA:Open House, Ratusan Masyarakat Serbu Rumah Wakil Bupati Bengkulu Utara Untuk Lebaran dan Foto Selfie

Sifat pertama dari seseorang yang terlahir dengan kondisi jumlah Uyeng-uyeng dua, adalah dikenal karena memiliki energi ekstra.

Bagi sejumlah kalangan, Uyeng-uyeng , disebut memiliki dua arti pandangan yang berbeda. Diantaranya memiliki pribadi nakal, keras kepada serta tidak mudah diatur. 

Adanya perbedaan kuantitas energi signifikan tersebut, tidak mengherankan apabila pemilik pusar kepala Dua disebut sebagai pribadi nakal.

Sifat kedua, dari seseorang yang terlahir dengan jumlah Uyeng-uyeng Dua adalah memiliki fokus mantap terhadap suatu pekerjaan.

Meski memiliki energi yang ekstra lebih melimpah, pemilik Uyeng-uyeng dua juga dapat mengendalikan konsentrasi sehingga lebih fokus dan mendatangkan hasil optimal.

BACA JUGA:Sering Dilupakan Namun Penuh Makna, Ini Manfaat Mengumandangkan Kalimat Takbiran Idul Fitri yang Harus Diketah

Sifat ketiga, dari seseorang dengan jumlah Uyeng-uyeng Dua adalah memiliki sudut pandang atau perspektif tidak biasa dengan kebanyakan orang.

Kemampuan berpikir yang Out of The Box bagi seorang pemilik pusar kepala dua, sering membuatnya dianggap tidak biasa oleh banyak orang.

Sehingga tidak heran, apabila  mengherankan jika keputusan yang ditetapkan seseorang dengan Uyeng-uyeng Dua seringkali dianggap Nyeleneh atau aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: