Ini Skema Lalu Lintas Lebaran di Pantai Panjang

Ini Skema Lalu Lintas Lebaran di Pantai Panjang

Ini Skema Lalu Lintas Lebaran di Pantai Panjang --

RADARUTARA.ID - Ini Skema Lalu Lintas yang bakal diberlakukan oleh Polresta Bengkulu saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H. Rekayasa ini akan lebih dipusatkan pada kawasan Wisata Pantai Panjang yang selalu dipadati oleh para wisatawan.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengungkapkan, selain rekayasa lalu lintas, juga bakal ada beberapa pos keamanan yang didirikan. 

"Kalo pos pengamanan ini untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat, apalagi kota Bengkulu juga merupakan salah satu tempat tujuan wisata sehingga bakal ramai yang mengunjungi," sampainya..

Dikatakan Deddy Nata, pendirian pos pelayanan dan pengamanan tersebut bertujuan untuk mengamankan semua kegiatan masyarakat. Mulai dari aktivitas masyarakat yang mudik, maupun masyarakat yang dari dalam maupun luar Provinsi Bengkulu yang akan berlibur di sejumlah lokasi wisata di Kota Bengkulu.

"Tim patroli pantai tersebut nantinya akan memantau para wisatawan mulai dari Pantai Pasir Putih, hingga ke Pantai Jakat. Anggota dari tim tersebut nantinya juga akan memberikan imbauan agar para wisatawan tidak mandi di seputaran Pantai Panjang Bengkulu yang sangat berbahaya untuk mandi, dan sudah banyak menelan korban," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: