Rekomendasi 4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah

Rekomendasi 4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah

Rekomendasi 4 Serum Vitamin C Terbaik Untuk Cerahkan Kulit Wajah--

RADARUTARA.ID- Untuk memiliki kulit glowing yang kamu impikan, kamu bisa memulainya dengan rajin menggunakan serum Vitamin C. Tak bisa dipungkiri lagi jika kandungan Vitamin C dalam skincare bisa mencerahkan kulit, dan sudah pasti terhindar dari kusam.

Bukan hanya mencerahkan, manfaat serum Vitamin C lainnya mampu menghidrasi kulit, memudarkan hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat efek sinar matahari.

Saat ini sudah banyak brand skincare yang mengeluarkan produk serum Vitamin C yang memiliki keunggulan masing-masing. Berikut ini ada beberapa rekomendasi serum Vitamin C terbaik untuk mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Hukum Memakai Baju Baru Saat Lebaran, Ini Jawaban Buya Yahya

1. SOMETHINC Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Serum Vitamin C dari Somethinc ini menggabungkan Vitamin C (EAA) & Ferulic yang menjadi duo powerful brightening dan antioxidant agent. Serum ini memiliki efek sinergis sempurna untuk mencerahkan kulit. Kandungan 67% air ekstrak lemon Jeju ini kaya akan antioksidan, sehingga efektif mengurangi keriput, flek hitam hingga garis halus.

2. INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

Serum Vitamin C dari Innisfree ini diformulasikan dengan teknologi encapsulated Vitamin C derivative yang mampu menyerap lebih cepat ke kulit. Innisfree Vitamin C serum ini diklaim tidak akan membuat kulit menjadi perih, sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Berfungsi sebagai peeling alami sehingga tidak akan berubah menjadi kuning akibat oksidasi.

 BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri Jatuh pada 9 atau 10 April? Begini Posisi Peta Hilal Keduanya versi BMKG

3. AZARINE Brightening C- Glow Serum

Serum Azarine ini memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi dan antioksidan yang berfungsi untuk merawat kulit serta menangkal radikal bebas. Dilengkapi dengan kandungan lainnya diantaranya Tranexamic Acid, dan Ferulic Acid yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit jadi lebih glowing, sehat, dan kenyal. Serum ini diformulasikan tanpa mengandung alcohol dan fragrance, jadi aman untuk semua jenis kulit.

4. WARDAH C-Defense Serum

Vitamin C dari Wardah memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% dan Aloe Vera Extract serta Biosaccharid untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, hingga mampu memperbaiki struktur kulit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: