Jalan Berlobang Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk di Jembatan Rawa Makmur

Jalan Berlobang Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk di Jembatan Rawa Makmur

Spanduk protes warga terbentang luas di sepanjang jembatan Rawa Makmur--

RADARUTARA.ID - Amarah Masyarakat terhadap kerusakan Jalan yang ada di jembatan Rawa Makmur Kota Bengkulu tampaknya sudah tak terbendung lagi. Puncaknya warga memasang spanduk dengan nada sindiran terhadap pemerintah akibat kondisi jalan berlobang yang tak kunjung diperbaiki.

Sementara itu, Kerusakan jalan jembatan rawa makmur memang sudah bisa dikatakan gawat, pasalnya beberapa lobang bahkan sudah memperlihatkan besi cor beton pada jembatan. Sedangkan satu lajur lagi cenderung mulus hanya terdapat dua lubang.

BACA JUGA:Perjalanan Dinas Anggota DPRD Bengkulu Utara Belum Dibayar 5 Bulan

Ahmad salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi mengungkapkan, akibat kondisi jalanan yang rusak dan berlobang tersebut. Sudah banyak pengendara yang menjadi korban.

"Sudah banyak yang terjatuh, karena lobangnya dalam. Apalagi kalo melintas pada malam hari mana gelap berlobang lagi," ujarnya. 

Sementara itu, Roki salah seorang pengendara mengungkapkan, kondisi Jalan Jembatan Rawa makmur Memang sudah sangat mengkhawatirkan sebab lobang dalam yang sudah sangat membahayakan pengguna jalan.

"Lubangnya sudah hampir seluruh jalan akibatnya sangat sulit melewati jembatan tersebut," ujar Roki.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: