Link Uang Bukoan dari Wabup Arie Septia Adinata, 18 Ramadan 1445 H

Link Uang Bukoan dari Wabup Arie Septia Adinata, 18 Ramadan 1445 H

Link uang bukoan persembahan Arie Septia Adinata, Ramadan 1445 H--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata setiap hari selama bulan puasa Ramadan 1445 H, Tahun 2024, memberikan UANG BUKOAN khusus untuk 2 orang warga Kabupaten Bengkulu Utara. 

Setiap hari akan ada link yang dibagikan melalui situs radarutara.disway.id (radarutara.id). Dalam link ini, Anda harus berpartisipasi untuk memberikan jawaban pada pertanyaan-pertanyaan ringan seputar Arie Septia Adinata.

Sebelum melihat link yang akan dibagikan, berikut daftar pemenang Kuis 'UANG BUKOAN' dari Arie Septia Adinata periode 17 Ramadan 1445 H:

BERIKUT LINK UANG BUKOAN UNTUK PERIODE 18 RAMADAN 1445 H

Setelah memberikan jawaban pada kolom teratas, pada form yang akan dibagikan tersebut, Anda wajib mengisi juga nama lengkap, alamat dan nomor whatsapp yang pada pagi hari akan dihubungi untuk memastikan Anda sebagai warga Kabupaten Bengkulu Utara.

Setiap hari selama bulan Ramadan 1445 H, akan dipilih 2 orang pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah 'UANG BUKOAN' senilai Rp 50.000,- yang akan dikirimkan melalui rekening BRI/DANA/OVO/GOPAY. Jawaban paling lambat diterima pada pukul 21.00 WIB. Sebab setelah itu, kuis akan ditutup.

BERIKUT LINK UANG BUKOAN UNTUK PERIODE 18 RAMADAN 1445 H. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: