Inilah Sosok Rumy Algahtani, Wakil Pertama Arab Saudi di Ajang Miss Universe

Inilah Sosok Rumy Algahtani, Wakil Pertama Arab Saudi di Ajang Miss Universe

Inilah Sosok Rumy Algahtani, Wakil Pertama Arah Saudi di Ajang Miss Universe--

RADARUTARA.ID- Sosok Rumy Algahtani, menjadi perwakilan pertama Arab Saudi di dalam kontes kecantikan global Miss Universe. Sosoknya dipastikan akan mengikuti gelaran Miss Universe ke 73 yang dijadwalkan di Meksiko pada Tahun 2024 ini. 

Dirinya akan bertolak ke Meksiko guna mengikuti karantina dan tampil di malam final Miss Universe di akhir 2024. 

Sebelumnya dia sudah malang melintang mengikuti banyak kontes serupa di berbagai negara. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya @rumy_alqahtabu,

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya @rumy_alqahtani, Rumy mengaku sangat terhormat menjadi wanita pertama dari negaranya yang mengikuti kontes kecantikan ini.

"Bangga bisa mengikuti Miss Universe 2024, ini kali pertama Arab Saudi berada di ajang Miss Universe," tulisnya Senin, kemarin.

BACA JUGA:Lebaran Hampir Tiba, Ini Rekomendasi Mobil Baru Harga di Bawah Rp100 Juta, Irit Bensin!

Terpantau dalam unggahan, Rummy, menggunakan gaun tanpa lengan dengan Selempang bertuliskan "Miss Universe" Saudi Arabia. 

Diketahui, bahwa penampilan Rumy, saat ini lebih anggun dengan tambahan mahkota di kepalanya, disertai beberapa pose bersama bendera Arab Saudi. 

Rumy Algahtani merupakan seorang model kelahiran Riyadh, Arab Saudi yang beberapa kali mengikuti ajang kecantikan ini sebelum Miss Universe Tercatat ikut serta di dalamnya.

Rumy Alqahtani adalah seorang model kelahiran Riyadh, Arab Saudi, yang beberapa kali mengikuti ajang kecantikan. Sebelum Miss Universe, Rumy tercatat turut serta dalam kompetisi beauty pageant di seluruh dunia.

Terakhir, dikutip dari Arab News, wanita ini berpartisipasi dalam kontes kecantikan Miss & Mrs Global Asian edisi kedua di Malaysia pada awal 2024.

BACA JUGA:Tak Hanya Diperiksa BPK, Gaji THL dan Staf Ahli di DPRD Bengkulu Utara Diduga Belum Dibayar

Kala itu, 25 kontestan dari 12 negara dan wilayah berkompetisi, termasuk Australia, India, Jepang, Thailand, Filipina, Singapura, Arab Saudi, Vietnam, Bangladesh, Myanmar, dan Malaysia.

Sayangnya, Rumy gagal membawa pulang gelar usai Dyan Shane Mag Abo asal Filipina dianugerahi Mrs Global Asian 2024. Sementara itu, gelar Miss Global Asian 2024 dianugerahkan kepada perwakilan Singapura, Jesseca Long.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: