Bupati Mian Awasi Penyaluran Bansos dan Operasi Pasar Murah

Bupati Mian Awasi Penyaluran Bansos dan Operasi Pasar Murah

Bupati Mian Awasi Penyaluran Bansos dan Operasi Pasar Murah--

RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melaksanakan peninjauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) serta operasi pasar murah di Kantor Pos Kota Arga Makmur, pada Rabu (20/3/2024).

"Ini sengaja kami lakukan guna memastikan program pemerintah terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," kata Mian. 

Pihaknya juga menegaskan, terkait dengan kegiatan operasi pasar murah di bulan ramadhan ini, bukan hanya di peruntukan bagi penerima Bansos semata. Namun juga diperuntukan kepada masyarakat umum.

"Operasi Pasar ini sengaja kita hadirkan untuk menjaga stabilitas dan harga bahan pokok pangan yang belakangan ini dirasakan masyarakat kurang stabil di pasar. Silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," Kata Bupati. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian  juga mengatakan, gelaran pasar murah maupun penyaluran bansos ini diharapkan bisa menjadi bantalan sosial dan suntikan semangat bagi masyarakat. Dengan tujuan agar bisa meringankan beban serta memastikan masyarakat bisa mengakses bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 

"Pasar Murah ini silakan dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita terus koordinasi untuk bisa mengendalikan stabilitas pangan, agar masyarakat tetap bisa membeli bahan pokok dengan harga terjangkau," ujarnya. 

Beberapa kebutuhan pokok yang dihadirkan dalam operasi pasar tersebut meliputi beras, telur, minyak goreng, gula dan ada juga cabe. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: