Jual Mobil hingga Habis Miliaran, tapi 45 Artis Ini Gagal ke Senayan, Salah Satunya Ada Jeje Govinda

Jual Mobil hingga Habis Miliaran, tapi 45 Artis Ini Gagal ke Senayan, Salah Satunya Ada Jeje Govinda

Jual Mobil hingga Habis Miliaran, tapi 45 Artis Ini Gagal ke Senayan, Salah Satunya Ada Jeje Govinda--

RADARUTARA.ID- Modal ketenaran sampai materi yang nilainya mencapai miliran rupiah, ratusan artis mulai dari Anisa Bahar, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Jeje Govinda sampai Vicky Prasetyo mencoba pertarungan dengan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI pada Pemilu 2024. 

Tapi sayangnya, kenyataan pahit harus diterima oleh sebagian besar dari mereka karena gagal menjadi anggota DPR RI di Senayan.  

Contohnya seperti Vicky Prasetyo, yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Perindo di Dapil Jawa Barat VI (Kota Bekasi dan Kota Depok). 

Kendati tak terpilih meskipun mengeluarkan uang miliaran rupiah, Vicky Prasetyo, tetap berusaha tegar menghadapi pil pahit tersebut. 

Karena, ia pun sudah berusaha semaksimal mungkin dalam meyakinkan masyarakat selama masa kampanye menjadi Caleg.

“Hidup itu harus dilalui, saya berjuang sudah, melakukan berbagai upaya, tapi kan pilihannya banyak, Pelangi itu indah karena banyak warna, bukan satu warna,” ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Trans7, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Robot Trading Smart Wallet Diblokir, Ini Penyebabnya

Kondisi yang sama juga dialami oleh pedangdut Anisa Bahar, ia mengaku telah mengeluarkan sekitar Rp 5 Miliar sampai menjual dua mobil mewahnya untuk rangkaian Caleg DPR RI pada Pileg 2024 saat ini.   

Kendati demikian, Caleg artis Partai Nasdem dari Dapil Jawa Tengah IX ini mengaku tidak menyesal. Itu, disebabkan ada caleg lain baru turun ke dapil untuk menarik simpati masyarakat tapi, menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah.

"Kurang lebih Rp5 Miliar. Aku habis nggak seberapa karena nggak beli suara. Aku cuma ke dapil aja terjun tiga tahun," akunya.

Namun, ia mengambil hikmah dari kegagalannya ini yakni mendapat pelajaran soal pemilihan dapil.

"Nggak (kapok). Cuma harus dipertimbangkan dalam memilih dapil yang tepat saja," kata Anisa Bahar.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ternyata Ini Perbedaan Tecno Spark 20 Pro+ dan Infinix Zero 30 4G

Musisi Ritchie Ismail alias Jeje Govinda juga jadi salah satu artis yang gagal lolos ke Senayan pada Pileg 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: