Sigap, Arie Septia Adinata Sambangi Korban Kebakaran di Tanjung Agung Palik

Sigap, Arie Septia Adinata Sambangi Korban Kebakaran di Tanjung Agung Palik

Sigap, Arie Septia Adinata Sambangi Korban Kebakaran di Tanjung Agung Palik--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran rumah milik Rozi, warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, pada Selasa (19/3/2024) siang.

Rasa duka itu disampaikan langsung oleh Arie Septia Adinata saat mengunjungi rumah korban, pada Selasa sore.

Arie meminta kepada korban untuk tabah dan ikhlas menerima musibah tersebut. Ia pun mendoakan, dengan adanya musibah ini Allah SWT akan memberikan rejeki yang berlimpah dan menggantinya dengan jumlah yang berlipat ganda.

"Semua yang terjadi pada kita merupakan kehendak Allah SWT. Dan yakinlah musibah ini bakal menjadi kebaikan kita kedepannya. Sebab, Allah SWT itu maha adil," ujar Arie menenangkan.

Dalam kesempatan itu, Arie juga menyampaikan jika telah melihat langsung terkait bagaimana kondisi korban dan rumah korban usai mengalami musibah kebakaran ini.

"Besok rencananya kami akan datang lagi untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan yang mampu kami lakukan dan korban butuhkan. Karena hari ini kami juga sudah melihat langsung bagaimana kondisi korban," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Arie meminta kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara untuk lebih waspada atas potensi musibah kebakaran. Sebab tercatat dalam kurun waktu 3 hari terakhir ini sudah dua kali terjadi musibah kebakaran di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Saya berharap musibah seperti ini tidak terulang lagi kedepannya. Oleh karena itu, mari kita semua lebih waspada," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: