Ketua Muhammadiyah Bengkulu Utara Doakan Arie Septia Adinata jadi Pemimpin Adil dan Bijaksana

Ketua Muhammadiyah Bengkulu Utara Doakan Arie Septia Adinata jadi Pemimpin Adil dan Bijaksana

Arie Septia Adinata bersama jamaah Masjid Nurul Iman, Desa Pematang Sapang dalam safari ramadan 1445 H--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE kembali melanjutkan roadshow safari ramadhan ke-2, di Masjid Nurul Iman, Desa Pematang Sapang, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa (19/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Ari Septia Adinata didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat Bengkulu Utara dan alim ulama seperti, mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Jaya Rahmat, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Bengkulu Utara dan Bupati Bengkulu Utara periode 2006-2016 HM Imron Rosyadi.

Kepala Desa Pematang Sapang, Esbendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang telah menyempatkan diri untuk hadir melaksanakan safari ramadan tahun 1445 H di desanya.

"Semoga tali silaturahmi ini bisa terus terjalin dan Bapak Arie bisa maju menjadi Bupati Bengkulu Utara, sehingga akses jalan di desa kami bisa mendapatkan perhatian yang layak dan adil," harapnya.

Sementara itu, HM Imron Rosyadi dalam sambutan juga menyampaikan, agar di bulan yang penuh berkah ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk memperkuat ibadah dan mencari berkah.

"Keberkahan itu kita dapat, salah satunya melalui silaturahmi dan menjalankan ibadah solat isya dan tarawih secara bersama-sama, seperti dengan yang baru saja kita laksanakan ini," ujarnya.


HM Imron Rosyadi saat mendampingi Arie Septia Adinata dalam safari ramadan di Desa Pematang Sapang--

Menanggapi aspirasi dari masyarakat serta Kepala Desa Pematang Sapang, Imron yang juga tokoh masyarakat Bengkulu Utara menilai bahwa Bapak Arie Septia Adinata merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara selanjutnya. Sebab, beliau saat ini sudah 2 periode menjabat sebagai Wakil Bupati  Bengkulu Utara.

"Pengalamannya dan kemampuannya tentu tidak diragukan lagi. InsyaAllah jika memang nanti bisa berkesempatan maju sebagai Calon Bupati dan terpilih, maka jalan antara Desa Pagar Banyu hingga Kemumu bisa dibangun tahun 2025," tegasnya.

Sementara, dalam doa yang disampaikannya usai tausiah singkat, Ketua PD Muhammadiyah Bengkulu Utara, Ust Jaya Rahmat, SE mendoakan agar Arie Septia Adinata tetap amanah dan menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana.

Terpisah, Arie Septia Adinata ketika diminta pendapat tentang harapan masyarakat yang disampaikan kepala desa, secara terbuka meminta pendapat dan doa restu dari seluruh para jamaah Masjid Nurul Iman, bahwa di tahun Politik ini dirinya memiliki niat untuk maju sebagai calon Bupati Bengkulu Utara, periode 2024-2029.

"Tahun ini saya tidak bisa lagi maju sebagai Calon Wakil Bupati. Sebab, saya sudah diberikan amanah selama dua periode. Sehingga, saya mohon doanya maju sebagai calon Bupati Bengkulu Utara," ungkapnya.

Hal ini langsung disetujui jamaah yang hadir.


Arie Septia Adinata bersama jamaah Masjid Nurul Iman, Desa Pematang Sapang--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: