Pernah Populer Dimasanya, Game Ini Sekarang Bisa Menghasilkan Uang, Bisa Ngasih THR untuk Bocil Tetangga Nih

Pernah Populer Dimasanya, Game Ini Sekarang Bisa Menghasilkan Uang, Bisa Ngasih THR untuk Bocil Tetangga Nih

Pernah Populer Dimasanya, Game Ini Sekarang Bisa Menghasilkan Uang, Bisa Ngasih THR untuk Bocil Tetangga Nih--

RADARUTARA.ID - Golden Town game simulasi klasik yang populer di era 2000-an, kembali hadir dengan sensasi baru. Selain dengan fitur-fitur terbaru game ini juga memberikan pemainnya untuk memperoleh sejumlah uang.

Solusi banget bagi kamu yang sedang kebingungan mencari uang untuk THR Bocil Tetangga. Tak hanya itu, bagi para gamer lawas, nostalgia membangun kota dan mengelola pemerintahan di Golden Town akan kembali membangkitkan kenangan. 

Namun, kini Golden Town menawarkan lebih dari sekadar keseruan. Pemain berkesempatan mendapatkan uang virtual yang dapat ditukar dengan uang tunai. Waah, menguntungkan sekali ya. Lalu benarkah Golden Town terbukti membayar dan terpercaya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Dispendik Didesak Segera Perjelas Kontrak dan Honor GBD, Agustanto: Diperpanjang atau Diputus?

Dikembangkan oleh Annolabs, Golden Town memungkinkan pemain membangun kota, menambang emas, dan mengembangkan bisnis. Uang virtual yang diperoleh dapat dicairkan dengan aplikasi yang telah ditentukan.

Sebelum memutuskan untuk bermain dengan game ini kamu terlebih dahulu harus memahami bagaimana cara bermain dalam game, fokus utama dalam game ini adalah untuk menambah emas sebanyak mungkin serta membangun kota dan pemerintahan sebaik mungkin.

Jika memiliki kesempatan teruslah untuk menambah emas dalam konten hingga mencapai level 5 permainan.

BACA JUGA:Mudah Dibuat, Ini 9 Minuman yang Efektif Mengobati Asam Lambung

Dalam golden town kamu akan memperoleh sejumlah koin emas yang nantinya dapat ditukar dengan saldo dana yang dapat adapun cara untuk memperoleh koin emas tersebut adalah sebagai berikut:

1. Melawan Kerajaan Lain

Karena game Golden Towns Apk ini adalah tentang membangun kerajaan, Anda harus menyerang kerajaan yang dibangun oleh orang lain. Jika kerajaan lain jatuh ke tangan kita sendiri, pekerjaan itu secara alami akan dikenakan pajak.

2. Serang Seluruh Kota

Tidak ada gunanya menyerang pemain baru game Golden Towns Apk, lagipula tambang emas mereka biasanya kecil. Jadi fokus utama pemain game Golden Towns Apk adalah menyerang semua kota yang telah membangun banyak emas.

BACA JUGA:Caleg Terpilih yang Ingin Maju Pilkada Harus Mundur atau Tidak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: