Hanya Perlu Gunakan Sedikit Strategi, Game Puzzle Sangat Seru untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Kamu

Hanya Perlu Gunakan Sedikit Strategi, Game Puzzle Sangat Seru untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Kamu

Dengan Gunakan Sedikit Strategi, Game Puzzle Cukup Seru untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Kamu--

RADARUTARA.ID- Mencari permainan seru untuk mengisi waktu ngabuburit? Tiledom hadir sebagai pilihan tepat bagi Anda yang menyukai tantangan dan keseruan puzzle. Permainan ini menawarkan pengalaman unik dengan menggabungkan elemen dari Candy Crush Saga dan mekanika inovatifnya sendiri.

Tiledom bukan sekadar permainan mencocokkan gambar biasa. Di sini, Anda dihadapkan dengan papan besar berisi kotak-kotak bergambar yang harus dihabiskan. Tantangannya terletak pada cara penyusunannya. Anda harus menyatukan tiga kotak dengan gambar yang sama, baik secara horizontal, vertikal, maupun diagonal. 

Keseruan Tiledom terletak pada strategi dan perencanaan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap level. Anda tidak hanya perlu mencari tiga kotak dengan gambar yang sama, tetapi juga harus mempertimbangkan urutan penyusunannya.

BACA JUGA:Mengasah Kemampuan Si Kecil Menjelang Bedug Bersama Serunya Game Perfect Slices, Auto Lupa Kalau Puasa

Papan antrian berbentuk persegi panjang menjadi elemen penting yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda tidak mengambil kotak yang menghambat penyelesaian selanjutnya.

Dalam game ini juga terdapat beberapa fitur yang dapat membantu pemain dalam menyelesaikan permainan, diantaranya yaitu undo merupakan fitur yang membantu untuk membatalkan langkah terakhir dan mengambil kembali kotak yang telah disusun apabila pemain meletakkan kotak yang salah.

Fitur kedua yaitu shuffe, merupakan fitur yang dapat mengacak-acak posisi kota di papan ketika pemain tidak ada lagi langkah yang bisa dilakukan.

BACA JUGA:Sering Dilupakan, Ini Doa yang Dibaca ketika Berdandan Agar Aura Wajah Makin Terpancar

Selain itu terdapat juga fitur hint, merupakan fitur yang dapat diakses oleh pemain untuk memberikan petunjuk tentang tata letak kota yang cocok, fitur ini dapat menjadi alat bantu pemain pemula untuk menyusun kotak yang tepat.

Perlu dipahami oleh pemain bahwasanya fitur-fitur seperti undo, shuffle, dan hint memiliki jumlah yang terbatas, untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut kamu dapat menonton iklan dalam game yang nantinya akan memperoleh sejumlah fitur tersebut.

Dengan game ini kamu dapat menghabiskan waktu luang di sela-sela menunggu berbuka tiba, namun untuk penting diingat di sela-sela Ramadan tersebut jangan sampai berlebihan dan kebablasan bermain game sehingga kamu lupa waktu untuk mengerjakan ibadah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: