Review Game Burger Please, Sensasi Mengelola Restoran Burger yang Seru, Hingga Lupa Laparnya Puasa

Review Game Burger Please, Sensasi Mengelola Restoran Burger yang Seru, Hingga Lupa Laparnya Puasa

Review Game Burger Please, Sensasi Mengelola Restoran Burger yang Seru. Hingga Lupa Laparnya Puasa.--

RADARUTARA.ID- Burger Please! hadir sebagai game simulasi seru yang mengajak Anda mengelola sebuah restoran cepat saji.

Tantangan Anda adalah membuat burger sebanyak mungkin, membeli meja, counter, kompor, dan berbagai fasilitas lainnya untuk melayani pelanggan yang mengantre. Sehingga membuatnya menjadi game yang cocok untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Permainan ini menawarkan gameplay yang simpel namun adiktif. Anda harus cekatan dalam membuat burger sesuai pesanan, mengantarkannya ke pelanggan, dan menerima pembayaran.

Seiring berjalannya waktu, Anda dapat membeli berbagai fasilitas untuk meningkatkan pelayanan restoran, seperti meja dan kursi tambahan, counter baru, dan kompor yang lebih canggih.

BACA JUGA:2.3 Juta Honorer Bakal Diangkat PNS, Tes Hanya Formalitas

Burger Please! memungkinkan Anda untuk mengembangkan restoran Anda dengan membeli berbagai fasilitas dan peralatan baru. Gunakan uang yang Anda dapatkan dari melayani pelanggan untuk membuka drive thru, merekrut karyawan baru, dan meningkatkan kemampuan karakter utama Anda.

Supaya semua pelanggan dapat terlayani dengan baik, Anda dapat meningkatkan skill karakter utama. Contohnya, Anda dapat memperbarui kecepatannya dalam bergerak sehingga ia dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat. Upgrade kemampuan karakter utama dapat dilakukan di ruangan khusus. Anda juga dapat membeli item yang dapat membuat karakternya berpindah tempat dengan lebih cepat. Item ini dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Download secara gratis melalui Play store ataupun app store di Smartphone kamu. Burger Please! adalah permainan yang cocok untuk mengisi waktu luang Anda. Gameplay yang simpel dan adiktif, serta berbagai fitur menarik yang ditawarkan, dijamin akan membuat Anda betah bermain. Tertarik untuk mencoba?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: